Dandim Bima sebagai Dansatgas Terus Pantau Kegiatan TMMD
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Dandim Bima sebagai Dansatgas Terus Pantau Kegiatan TMMD

Kamis, 18 Oktober 2018


Bima, Lensa Post NTB – Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103  tahun 2018 terus memantau dan melihat perkembangan pembangunan Fisik dan Non Fisik TMMD di dua Desa sasaran TMMD , yakni Desa Lambu dan Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Hari ini kamis (18/10/2018), orang nomor satu dijajaran Kodim 1608/ Bima ini memantau kegiatan pembangunan Fisik yang dilakukan TNI dan masyarakat di Desa Soro.


Perkembangan di hari ke 4 TMMD, yakni Pembangunan Fisik berupa pembuatan Teras Mushollah Nurul Taufik Desa Soro sekitar 50 %, selain itu juga dilakukan Pembuatan parit untuk pembuangan air dari dalam mushola Nurul Taufik dipastikan dalam dua hari kedepan dapat dituntaskan. Pantauan langsung wartawan Lensa Post di Lokasi, sebagian Anggota TNI dan warga masyarakat juga memasang pipa dan kran air untuk berwudhu di musholla Nurul Taufik dipastikan dapat diselesaikan hari ini, kamis (18/10/2018). beberapa Anggota TNI dan warga masyarakat juga merampungkan pembuatan Bak Sampah. 
 
Dandim selaku Dansatgas selalu memberikan motivasi kepada warga masyarakat dan TNI pentingnya hidup bergotong royong, karena menurut Letkol Bambang kebersamaan akan melahirkan sebuah keberhasilan, yang dapat dinikmati juga secara bersama-sama, pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas semangat warga masyarakat didalam ikut mendukung program TMMD ke 103 tahun 2018 yang dipusatkan di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Semoga semangat kebersamaan dan jiwa gotong royong ini akan terus dipertahankan hingga tuntasnya kegiatan TMMD di Lambu, harap Dandim. (LP.NTB/ Tim)