Dandim Tegaskan Wartawan Adalah Mitra Sejati
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Dandim Tegaskan Wartawan Adalah Mitra Sejati

Kamis, 18 Oktober 2018

Dandim diapit Wartawan Biro Sape - Lambu di lokasi TMMD

Bima, Lensa Post NTB - Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, sebagai mitra kerja sinergitas TNI dengan awak media harus terus terjalin. “Saya ingin antara Kodim Bima dan wartawan tak ada jarak, saya berterima kasih kepada wartawan sudah meliput dan mengekspos kegiatan dan program kami terlebih berita yang dimunculkan selalu positif,” ujar Dandim saat meninjau kegiatan TMMD ke 103 di Kecamatan Lambu, hari ini kamis (18/10/2018). Sinergi TNI dengan awak media harus terus terjalin sebagai mitra kerja. ”Semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin,” ujar Dandim menegaskan.
 
Irull, Wartawan Lensa Post Biro Sape - Lambu Ikut Gotong Royong
Terlihat hari ini Dandim Letkol Bambang menerima beberapa awak media di lokasi TMMD dan berbincang penuh akrab. Letkol Bambang berharap kegiatan TMMD di Lambu dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan peran Media juga sangat dibutuhkan dalam menyajikan informasi-informasi positif seputar perkembangan TMMD. Dandim juga mengaku dalam mengoptimalkan sinergitas antara TNI dan Para Insan Pers, Dandim dan Media telah  membuat group whatsapp Mitra Teritorial 1608 yang beranggotakan para wartawan dan jajaran Perwira Kodim 1608/ Bima, imbuh Dandim.  

Sementara itu, Irull selaku wartawan Lensa Post Biro Sape dan Lambu menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI yang selalu ada bersama rakyat, dan sangat memahami kebutuhan masyarakat, terutama di Lokasi TMMD ke 103 ini. Saya selaku Wartawan Lensa Post Biro sape dan Lambu selalu siap mendukung program TMMD melalui informasi dan pemberitaan yang akurat dan berimbang seputar kegiatan TMMD, bahkan Irull mengaku dirinya juga ikut membantu gotong royong bersama TNI dan masyarakat, karena menurutnya, bagaimanapun juga ini bagian dari wilayahnya, ujar Irull di Lokasi TMMD. (LP.NTB/ Tim)