Deklarasi Pemilu Damai, Kapolda NTB Ajak Kedepankan Toleransi
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Deklarasi Pemilu Damai, Kapolda NTB Ajak Kedepankan Toleransi

Kamis, 25 Oktober 2018

Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M. Hum

Mataram, Lensa Post NTB– Mewujudkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 yang aman, damai, dan sejuk, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M. Hum mengajak Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-NTB untuk mengedepankan rasa toleransi, rasa saling menghargai antar sesama.
“Semua punya kepentingan, punya harapan dan tujuan, namun dalam prosesnya harus mengedepankan toleransi,” ungkap Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M. Hum, Kamis (25/10).

Menurut Kapolda, pada saatnya nanti para pemuda yang ada di NTB ini akan menjadi penerus bangsa, karena pendahulu nantinya juga akan lengser. “Untuk itu mulai sekarang harus dijaga kerukunan, keharmonisan, bersama kita bisa, kita bersama,” jelasnya. Dalam kegiatan silaturahmi itu, Kapolda didampingi Direktur Intelkam Polda NTB Kombes Pol. Susilo Rahayu Irianto dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nusa Tenggara Barat (NTB), Prof. H. Saiful Muslim, MM, bersama-sama mendeklarasikan pemilu damai 2019.
“Kedamaian ini harus kita jaga sampai tujuan negara tercapai supaya setiap warga negara cerdas, terlindungi dan sejahtera,” lanjut  Kapolda NTB pada saat sambutan. (LP.NTB/ Tim)