Hari ke 7, Tim TMMD Perindah Mushollah Nurul Taufik Soro
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Hari ke 7, Tim TMMD Perindah Mushollah Nurul Taufik Soro

Sabtu, 20 Oktober 2018


Bima, Lensa Post NTB- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) hari ini, minggu (21/10/2018) memasuki Hari ke 7. Tim SatgasTMMD dibantu warga masyarakat Desa Soro Kecamatan Lambu, menuntaskan pemasangan paving blok dan keramik teras mushollah dan tempat wudhu Mushollah Nurul Taufik. Pantauan Lensa Post di Lokasi, antusias masyarakat masih setia membantu Tim Satgas TMMD ke-103 Kodim 1608/Bima.


Dan SSK Kapten Inf. Junaid menjelaskan, saat ini kita sedang memasang Paving blok untuk halaman mushollah dan pemasangan keramik untuk lantai tempat berwudhu musholla Nurul Taufik Desa Soro, kita akan terus memacu anggota dan masyarakat hingga tuntas sesuai waktu yang telah ditentukan. Lebih lanjut beliau menjelaskan pihaknya dan Komandan Satgas TMMD Dandim 1608 /Bima selalu setia mengontrol, terus memberikan semangat dan motivasi untuk anggota, lebih-lebih masyarakat yang selalu setia bergotong royong guna mendapatkan hasil renovasi mushola yang bagus, bilamana mushollah nya bagus tentu proses beribadah menjadi nyaman, apalagi musholla adalah icon Agama yang harus diperindah dan dijaga, ujar Junaid.


Dan SSK juga menyampaikan bahwa pemasangan paving blok dihalaman mushollah Nurul Taufik ini sudah mencapai 50 %, begitu juga dengan pemasangan keramik untuk lantai tempat berwudhu telah mencapai 70 %, semoga ini cepat kita tuntaskan, supaya masyarakat juga merasakan nikmat dan manfaatnya, kami berharap semangat gotong royong masyarakat seperti ini terus dijaga, bukan saja pada saat TMMD, melainkan semangat ini harus ada dalam diri masyarakat itu sendiri, ungkapnya. (LP.NTB/ IRULL)