Koramil 1608-04 Woha Gelar Bhakti Sosial Kebersihan Pasar Tente


Personil Koramil Woha bersama Muspika lain saat Bhakti sosial
Kabupaten Bima Bimabangkit.com - Personil Koramil 1608 -04 Woha menggelar kegiatan bhakti sosial  kebersihan sampah digerban pasar tente dipimpin langsung oleh Danramil 1608-04 Woha Kapten Sukahar Sabtu 13 /10/ 2018, pukul 07.30.

Dihadiri oleh Danramil Woha kapten Sukahar, 20 orang anggota UPT kebersihan, dan sat PolPP kecamatan, Camat Woha. Kades tente, dan ketua BPD setempat.

Danramil 1608-04 Woha kapten Sukahar menyampaikan bahwa para pedagang bakulan masih melakukan pembuangan sampah sembarang disekitar pasar tersebut terutama pembuangan kedalam saluran air ucapnya.

Sukahar juga menghimbau kepada seluruh  pedagang di pasar tenten  agar tidak membuang sampah sembarangan terutama didalam saluran air sehingga tidak ada lagi sorotan publik tentang pasar tersebut, ucapnya Sukahar, apalagi pasar tente berada di ibukota kabupaten Bima hal itu  perlu kita jaga bersama untuk menciptakan kabupaten yang bersih imbuhnya.

Selain itu kata Sukahar  bahwa anggota koramil  1608-04 Woha bersama muspika lain di kecamatan Woha melakukan kegiatan  pemasangan papan himbauan untuk tidak lagi pedagang di sekitar pasar Tente membuang sembarang sampah terutama dipintu masuk pasar tente.

Kegiatan bhakti sosial tersebut selesai pada pukul. 09. 15 Wita berjalan dengan aman dan tertib ucapnya.(BB,- 01)


Komentar

Postingan Populer