PT. Risalah Jasa Konstruksi Target Pembangunan Puskesmas Woha Terbaik
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

PT. Risalah Jasa Konstruksi Target Pembangunan Puskesmas Woha Terbaik

Jumat, 19 Oktober 2018


Bima, Lensa Post NTB – Meski banyak yang menyorot tentang Pembangunan Puskesmas Woha Kabupaten Bima kurang baik, bahkan Pihak Kejaksaan sendiri mengatakan bahwa Puskesmas Woha adalah yang Terburuk, namun semuanya tetap direspon positif oleh Direktur PT.  Risalah Jasa Konstruksi, Muhammad Makdis, ST atau biasa disapa Dedi. Menurut Dedi, Ketika Tim TP4D diantaranya Jaksa turun mengecek kekuatan bangunan, pada saat itu kita baru melaksanakan pengecoran, ini tidak bisa dijadikan patokan. Disamping itu, pekerjaan ini masih kita laksanakan, sehingga jika terlihat kurang baik, langsung saja ditegur supaya kita perbaiki, ujar Dedi.


Dedi kembali menceritakan, bahwa kemarin sempat mau diberhentikan sementara pekerjaan selama 3 hari, ternyata Tim bergerak cepat hari itu juga dan melihat secara langsung respon kita, diantaranya membongkar pekerjaan dan mengganti pekerja sebanyak 42 orang ditambah 1 tenaga teknis, bahkan bahan material kita drop sendiri dari Hodo, semua dilakukan untuk menjaga kualitas pekerjaan, Ia juga menjelaskan bahwa pekerjaan dapat dihentikan, apabila konstruksi infrastrukturnya yang dirasakan tidak mampu menahan beban, padahal ini tidak menahan beban, jadi tidak ada alasan pekerjaan dihentikan tanpa dasar, jelas Dedi.

Selaku Direktur PT.  Risalah Jasa Konstruksi, Muhammad Makdis, ST menginginkan pekerjaan ini baik dan memuaskan, bahkan kami targetkan Puskesmas Woha akan menjadi Puskesmas Terbaik di Kabupaten Bima, ungkapnya meyakinkan. Ia juga menjelaskan bahwa Pembangunan Puskesmas Woha menelan biaya Rp. 7,2 milyar, yakni untuk pembangunan Aula, Rawat Inap, Rumah Dinas Single, Taman dan Mushollah, dengan batas waktu pengerjaan selama 6 bulan, dimulai bulan Juli sampai Desember 2018.  (LP.NTB/ Sukur)