Sekjen PB PMII Lantik Pengurus PMII Cabang Bima



Pengurus PMII cabang Bima saat dilantik

Bima Bimabangkit.com  Sekertaris Jendral PB PMII melantik secara resmi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) bima jum,at malam 12/10/2018 diaula Holet Lailah kota Bima masa khidmat 2018-2019.


Dihadiri  para Penjabat pemerintah kota Bima,  perwakilan OKP, Ormas, Kader PMII dan seluruh peserta pelantikan  se-Kota bima , dan berbagai Intansi Daerah.

Kegiatan tersembut diawali dengan pembacaan kalam ilahi dan dilanjutkan dengan lagu kebangsaan Indonesia.

Ketua Cabang PMII bima, Wiro Ardiansyah dalam sambutannya mengatakan, PC PMII bima tahun ini harus lebih meningkatkan kreativitas serta menjunjung tinggi nilai-nilai Ahlusunah waljama’ah khususnya di kota bima dan kabupaten bima.

“Lanjut Ardiansyah juga menghimbauan bahwa dalamorganisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PMII  harus multifungsi dan mengedepankan nilai-nilai Aswaja disetiap Komisariat dan Rayon se-kota dan kabupaten bima,” imbuhnya.

Ardiandyah adalah salah satu mahasiswa  kampus STKIP Tamsis itu menegaskan, bahwa AD/ART dan PO adalah landasan yang harus ditegakan demi kaderisasi yang militan dan mampu mengemban kreatifitas sesuai visi dan misi organisasi tegasnya.

Dalam  tugas dan fungsi mahasiswa sebagai agent of control social yang harus tanggap terhadap problematika kerakyatan. Terutama kaum-kaum yang termarginalkan.

pelantikan tersebut juga dijadikan ajang silaturahim dengan kader lintas generasi terutama dengan para sepuh PMII yang terhimpun dalam Ikatan Alumni PMII (IKA) PMII bima.

Sementara itu Sabolah Al kalamby  sekjen PB PMII menyampaikan bahwa  PMII selalu menjadi garda terdepan dalam mengatasi persoalan yang terjadi di tengah tengah masyarakat pada umumnya ucapnya.(BB, 01)

Komentar

Postingan Populer