Sijago Merah Melalap 4 Unit Rumah Warga Kelurahan Sarae Hangus Terbakar



Rumah warga kelurahan Sarae dilalap sijago merah

Kota Bima, Bimabangkit.com –Empat unit rumah pangung warga keluran Sarae hangus terbakar  akibat dilalap sijago merah  yakni  Rumah milik pak Ismail (52), Aba Obe, (48), St kalisom, (60), pak Heri,diRt 04/02 Kelurahan sarae, kecamatan Rasanae Barat kota bima, sekitar pukul 14.40 Wita, Sabtu (13/10/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpung oleh Tim Bimabangkit dari  warga setempat menyatakan bahwa kebakaran tersebut  belum kita dipastikan penyebabnya namun peristiwa kebakaran itu diketahui api secara tiba tiba datang dari sebuah kamar salah satu rumah warga yang terbakar tersebut.

Rumah warga lain ikut terbakar bagian atap da dinding.

“Selain itu kata warga bahwa akibat terbakar empat unit rumah tersebut  hingga merembet kerumah warga lain ikut terbakar atap  dan dinding dua unit  rumah warga.

Sekitar pukul 14.10 wita empat unit  mobil pemadam kebakaran pemkot bima langsung kelokasi, untuk melakukan memadamkan api namun sampai di lokasi  api sudah membesar  secara merata.

"Mobil pemadam kebakaran pun  terhambat masuk di TKP karena  sulit dilewati di perkampungan dan rumah warga lain padat sehingga empat unit rumah warga tersebut hangus terbakar dan tidak dapat di selamatkan

Sementara itu anggota Polres Bima yang berada dilokasi menyatakan bahwa dalam Peristiwa itu tidak ada korban jiwa.Namun  masih mendalami  menyelidiki penyebabnya kebakaran itu dan juga nilai kerugian warga akibat kebakaran itu belum mengetahui secara pastin katanya. (BB, 01)



Komentar

Postingan Populer