Tuntaskan Pemasangan Atap Emperan Masjid, Tim Satgas TMMD Tetap Semangat
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Tuntaskan Pemasangan Atap Emperan Masjid, Tim Satgas TMMD Tetap Semangat

Sabtu, 20 Oktober 2018


Bima, Lensa Post NTB – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018. Banyak kegiatan Fisik telah dilaksanakan, diantaranya Pembangunan  Poskamling di desa Lambu sebanyak 2 unit dan di Desa Soro 1 unit, pembangunan emperan masjid di Desa Lambu dan Desa Soro, pembukaan jalan yang menghubungkan Desa Lambu dan Desa Nggelu, pembuatan bak sampah dan lain sebagainya, sementara kegiatan Non Fisik seperti sosialisasi narkoba, terorisme, penyuluhan kesehatan, tabligh akbar, hingga kegiatan olah raga juga telah dilaksanakan dengan baik.

Memasuki hari keenam kegiatan TMMD Kodim 1608/ Bima, Tim Satgas TMMD merampungkan pemasangan atap teras masjid Ar rahman di Desa Lambu yang telah mencapai 60 % pengerjaannya. Meski panasnya bima saat ini mencapai 40 derajat celcius, namun tidak menyurutkan semangat Tim Satgas TMMD untuk terus menggenjot berbagai pembangunan fisik dan non fisik yang telah dilaksanakan. Begitu pula dengan warga masyarakat bahu membahu membantu Anggota TNI, semangat gotong royong juga terlihat pada saat pemasangan atap teras masjid Ar Rahman Desa Lambu.

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke 103 Tahun 2018, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, kegiatan Satgas TMMD mulai menunjukan hasil yang membanggakan. Satgas TMMD bersama masyarakat bahu-membahu melaksanakan setiap program TMMD yang difokuskan di Desa Lambu dan Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Letkol Bambang optimis bahwa target kegiatan TMMD ke 103 tahun 2018 yang dilaksanakan di Kecamatan Lambu dapat diselesaikan sesuai jadwal yang direncanakan. “Dengan semangat kebersamaan antara TNI dan rakyat, maka setiap program TMMD yang direncanakan dapat diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” kata Bambang, Sabtu (20/10/2018). (LP.NTB/ Tim)