Anggota Senkom NTB Amankan Wisuda Mahasiswa Universitas NW Mataram
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Anggota Senkom NTB Amankan Wisuda Mahasiswa Universitas NW Mataram

Bimabangkit.info
Rabu, 28 November 2018

Mataram, Lensa Post NTB - Sedikitnya 7 Anggota Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri NTB, pagi ini Kamis (29/11/2018) amankan Rapat Senat Terbuka Wisuda Universitas Nahdlatul Wathan (NW) Mataram, di Hotel Lombok Raya Mataram. Terlihat Personil Senkom yang dipimpin Abu Robin selaku Pengurus Senkom Mitra Polri NTB didampingi Andi Kurniawan dan  Hardiawan sibuk mengatur para wisudawan dan peserta undangan di Pintu masuk ruangan wisuda.
Abu Robin saat diwawancarai menyampaikan bahwa pengamanan seperti ini adalah bagian dari tugas Personil Senkom Mitra Polri dalam rangka membantu tugas Kamtibmas di masyarakat, menurutnya Senkom akan selalu berperan aktif dalam membantu tugas Kepolisian, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas. Abu Robin selaku Pengurus Senkom NTB, mengharapkan anggota Senkom Mitra Polri dimana pun berada, untuk selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja membantu Kamtibmas di masyarakat. Ia juga menjelaskan untuk pelaksanaan wisuda Mahasiswa Universitas Nahdlatul Wathan Mataram pagi ini, pihaknya menerjunkan 7 personil, ungkapnya.
Untuk diketahui pagi ini UNW Mataram mewisuda sebanyak 520 mahasiswa dari berbagai jurusan, yakni Fakuktas Pertanian, Fakuktas Hukum, Fakuktas Administrasi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Sastra dan Fakuktas Peternakan. Untuk tahun 2018/ 2019 Universitas Nahdlatul Wathan Mataram mewisuda Program Sarjana Strata Satu dan Program Diploma Tiga Tahun Akademik. (Sukur)