Akhirnya, Dimas dan Ikbal Resmi Nakhodai BEM STIH Muhammadiyah Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Akhirnya, Dimas dan Ikbal Resmi Nakhodai BEM STIH Muhammadiyah Bima

Kamis, 20 Desember 2018

Dimas Iliyyin Abdillah dan Muhammad Ikbal

Bima, Lensa Post - Setelah menumbangkan 3 Paket lainnya, Paket Dimas - Ikbal Akhirnya memenangkan Pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima, Kamis (20/12/2018). Dimas Illiyyin Abdillah asal dari Desa Lambu Kecamatan Lambu dengan Muhammad Ikbal dari Desa Ngali Kecamatan Belo akan menakhodai BEM STIH Muhammadiyah Bima Periode 2018 – 2019. Kepada Lensa Post, Dimas selaku Ketua BEM mengucapkan terima kasih kepada segenap Mahasiswa, karena sudah mempercayakan kami untuk memimpin BEM STIH Muhammadiyah Bima masa bakti 2018 - 2019, kami berharap dukungannya tidak hanya pada saat pemilihan, tetapi dukungan yang paling berharga juga ada di setiap program yang dicanangkan nanti, mari kita sama sama memajukan kampus STIH Muhammadiyah Bima, dengan visi yaitu Terwujudnya perubahan PASTI (Profesional, Aspiratif, Solid, Transparatif dan Inovatif) dia optimis membawa perubahan lebih baik lagi kedepan di kampus STIH,  ungkapnya .

Mahasiswa semester 7 ini juga berharap BEM STIH Muhammadiyah Bima menjadi lokomotif dalam mengawal setiap kebijakan yang ada di Kabupaten Bima dan Kota Bima "setiap ada kebijakan pemerintah yang tidak menguntungkan bagi rakyat maka kami akan menjadi garda terdepan yang akan menyuarakannya". Ujar pemuda yang juga berasal dari Desa Lambu Kecamatan Lambu tersebut kepada Reporter Lensa Post. Lebih lanjut beliau menegaskan bahwa BEM STIH Muhammadiyah tidak hanya bisa menjadi "Parlemen Jalanan" akan tetapi BEM STIH Muhammadiyah Bima juga akan memberikan nilai edukasi kepada Mahasiswa STIH khususnya dan Masyarakat pada umumnya sesuai dengan Visi dan Misi pada saat kampanye politik BEM.

"Saya dengan seluruh pengurus BEM ingin membangun budaya intelektual di dalam internal kampus dan membangun kesadaran hukum masyarakat Bima pada umumnya", imbuhnya. Dimas juga mengakui bahwa Ini merupakan sejarah baru dalam dunia kompetitor BEM STIH Muhammadiyah Bima. Karena pada kompetisi tahun ini dimenangkan pertama kali oleh Mahasiswa dari Lambu. Beliau berharap akan lebih banyak lagi calon mahasiswa yang dari Lambu yang akan kuliah di STIH Muhammadiyah Bima, tutup mahasiwa kelahiran 1994 ini. (TIM LENSA  POST / IRULL)