Baba Ngeng Beri Pemantapan Tim Persekobi
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Baba Ngeng Beri Pemantapan Tim Persekobi

Sabtu, 08 Desember 2018

Mataram, Lensa Post NTB - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Assosiasi Kota (Askot) Bima menerjunkan Tim Persekobi mengikuti Porprov NTB ke X tahun 2018. Bagaimana kesiapan Tim Persekobi menghadapi kejuaraan bergengsi yang mulai digelar hari ini, Minggu (9/12/2018). Terutama untuk hari ini Persekobi akan berhadapan Persebi di Partai ke II sekitar pukul 15.15 wita di lapangan Malomba Ampenan. Adapun Official yang mendampingi Tim Persekobi yakni, Mulyono (Baba Ngeng) sebagai Manager Persekobi, H. Arahman (Assisten Manager), M. Saleh (Sekretaris Manager), H. Mukhtar (Pelatih), H. Yusuf (Pelatih), Lukman Egy (Pelatih), Aba Ady (Tim Perlengkapan), Ahmad Ishaka (Tim Medis), Abdul Sukur (Media Publikasi).
Manager Persekobi, Mulyono atau akrab disapa Baba Ngeng menaruh harapan kepada Tim Persekobi agar selalu siap bertanding, menurutnya semua Tim adalah lawan tapi tetap menjunjung tinggi spotifitas bermainlah secara sehat. Dengan teknik bermain yang baik maka akan mendapatkan hasil yang baik juga. Baba Ngeng juga mengingatkan meskipun dalam Sparing Persekobi kalah, namun dalam pertandingan Porprov ini Persekobi harus menang, bahkan kita harus optimis bahwa Persekobi menjadi Tim unggulan dan bisa meraih juara umum di Porprov NTB ke X tahun 2018.
Senada juga disampaikan Assisten Manager, H. Muhtar menjelaskan, bahwa sejak dua bulan kemarin kita sudah mantapkan persiapan dan latihan bagi Persekobi. Tentu saja harapan terbesar kami Tim Persekobi bisa mengungguli Tim-tim lain, harap H. Muhtar. Terlihat pagi ini Tim Persekobi yang berjumlah 20 orang sedang berlatih, untuk mempersiapkan diri bertanding dengan Tim Persebi nanti sore. (TIM LENSA POST)