FPKT Kota Bima Gelar Sunatan Massal
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Arsip Blog

FPKT Kota Bima Gelar Sunatan Massal

Senin, 24 Desember 2018


Kota Bima, Lensa Post - Forum Pengurus Karang Taruna (FKPT) Kota Bima laksanakan kegiatan sunatan massal, pengotanan gratis, jalan santai, senam pagi, dan dirangkaikan dengan pembagian doorPrize Minggu, (23/12/2018). Dalam kegiatan ini dihadiri oleh, Anggota DPR RI, H. Syafruddin, SE, MM, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Sudirman Djunaiddin, SH, Alfian Indrawirawan, S. Adm, Anggota Dewan Hj. Mutmainah H. Haris sekaligus dinobatkan sebagai perempuan inspirasi Kota Bima, Pihak Bank Danamon, tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Peserta Sunatan Massal, seluruh anggota FPKT Kota Bima dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Nae. 

Ketua Karang Taruna (KT) Kelurahan Nae Faturrahman menjelaskan, pada momentum hari ibu pada tanggal 22 Desember 2018 ini, adalah cara kita belajar dan bercermin serta bagaimana perjuangan seorang ibu. Karena ibu adalah madrasyah pertama yang membentuk karakter anak. Ujarnya. Kegiatan yang melibatkan lebih dari 40 orang peserta, melalui kegiatan pengobatan gratis, jalan santai, senam pagi, dan pembagian dooprize, kami berharap dapat berjalan dengan baik, ujarnya. tambahnya, dengan hari ibu ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat bagi para wanita khususnya ibu muda untuk berkreasi, berinovasi, dalam segala bidang dan mampu menjadi inspirasi bagi generasi sesudahnya dan lingkungannya. Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima Diah Citra Pravitasari dalam sambutannya menjelaskan, acara sunatan massal gratis, senam pagi sekaligus penyajian jajanan khas bima ini merupakan rangkaian kegiatan baksos yang pertama kalinya terselenggarakan dalam rangka memperingati hari ibu yang ke-90. Menurutnya, antusiasme masyarakat menyambut acara ini terbilang lumayan banyak. Bahkan FPKT Kota Bima berencana akan mengadakan kegiatan sosial lainya pada tahun 2019 nanti. "Insya Allah dengan kegiatan ini, mampu membangkitkan semangat ibu-ibu setempat dan kaum remaja putri, untuk berkreasi dan berinovasi, dalam hasil karya masakannya dan resep turun temurun, dan semoga ada manfaatnya,"ucapnya.  

Dae Dita sapaanya, mengucapkan banyak terimakasih kepada Karang Taruna Pesona Kelurahan Nae mensukseskan kegiatan ini. Dan tidak lupa juga kami jajaran FPKT Kota Bima mengucapkan terimakasih kepada seluruh Donator yang telah banyak membantu kegiatan kami ini. Pantauan media ini dilokasi acara tersebut begitu meriah dan antusias begitu tinggi. Sebelum acara dimulai ratusan masyarakat mengikuti jalan sehat, senam pagi, pembagian sejumlah DoorPrize dan Buka tabungan kepada 10 Ibu-ibu motivator. (USMAN)