PC IMM Bima Gelar Sekolah Keilmuan
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

PC IMM Bima Gelar Sekolah Keilmuan

Sabtu, 22 Desember 2018

Kota Bima, Lensa Post - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima menggelar Sekolah Keilmuan di Kampus IAI Muhammadiyah  Bima, Jumat (21/12/2018). Kegiatan ini merupakan bentuk dari membudayakan tradisi keilmuan bagi para kader IMM khusunya yang telah mengikuti pengkaderan tingkat menengah atau DAM. “Selain sebagai bentuk membudayakan kultur keilmuan pada kader-kader, ini juga akan kita arahkan agar terjadinya pertukaran pengetahuan antar sesama peserta sehingga dapat melahirkan ide-ide brilian dalam gerakan IMM nantinya” ungkap IMMawati Nurbaya selaku Ketua Bidang Keilmuan IMM Cabang BIMA.
Sementara itu penanggung jawab kegiatan Sekolah Keilmuan IMMawan Andriadin selaku Ketum PC IMM Cabang BIMA menjelaskan bahwa rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 21- 22 Desember 2018. Dalam sambutannya Ketum IMM CABANG BIMA  " Lewat agenda SCIENTIVIC SCHOOL ini sy berharap kedepan agar kader ikatan   dapat Meningkatkan kemampuan berfikir untuk mengatasi atau memecahkan persoalan dan problem yg ada
Serta Menambah pengetahuan dan memperluas wawasan. Baik pengetahuan kita tentang esensi ajaran islam, pengetahuan kita idiologis Muhammadiyah, ideologi  IMM  dan ideologi Bangsa, Lewat kegiatan ini juga Melatih kader ikatan berfikir  logis dan sistimatik dalam menyampaikan argumentasi di hadapan umum.

Sebanyak kurang lebih 70 orang kader alumni DAM dan DAD dari seluruh perwakilan Komisariat Se-Kota dan Kab. Bima akan mengambil peran sebagai peserta pada kegiatan tersebut. dan seluruh peserta forum di bekali dengan Snack, sertifikat yang di tanggung oleh Panitia pelaksana PC IMM CABANG BIMA.

Kegiatan ini pun di isi oleh senior besar IMM, diantaranya Ayahanda Sukrin HT, M.Pd, Hajairin M.H, Anwar Sadat M.Pd,i. Dan Gufran S.sos M.H selaku ketua STIH Muhammadiyah Bima. IMM JAYALAH ! .( LP/NTB/Irull )