Penderita Kanker Anus di Monta Butuh Bantuan
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Penderita Kanker Anus di Monta Butuh Bantuan

Sabtu, 22 Desember 2018

Bima, Lensa Post - Ibu Sanasiah (56) Warga RT. 04 RW. 02 Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima Penderita Kanker Anus, kondisinya semakin memburuk. Pasalnya penyakit yang dideritanya memberikan sakit yang luar biasa terutama ketika BAB yang hanya keluar air dan darah. Bahkan tiap malam selalu mengerang kesakitan, dan ditambah lagi tubuhnya yang sudah kurus kering tinggal tulang.

Karena kekurangan biaya Ibu sanasiah selama lebih dari 2 tahun hanya terbaring lemah dan pasrah, berdoa berharap mendapatkan mukjizat untuk kesembuhannya, dan berharap ada uluran tangan untuk biaya berobat. Anak Kandungnya, Devi Susanti mengharapkan Pemerintah Daerah, agar mengambil peran untuk memberikan bantuan moral terhadap Ibu saya Saniasa yang saat ini Sudah lebih dari 2 tahun terbaring lemah dengan penyakit yang dideritannya.

Dalam hal ini Devi sapa'an akrabnya mewakili korban mengharapkan empati Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk membantu ibu saya Sanasia. “Saya mohon Bupati Bima selaku kepala Daerah agar membantu pengobatan Ibu saya," ungkapnya, Sabtu pagi tadi, (21/12/2018). Tambahnya, " Devi berharap kepada Donatur lain agar bisa membantu orang tua kami berobat dan bisa sembuh, ujar Devi anak terakhir dari 4 bersaudara. (Usman)