Sudirman DJ Apresiasi Kegiatan FPKT Kota Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Sudirman DJ Apresiasi Kegiatan FPKT Kota Bima

Minggu, 23 Desember 2018

Sudirman DJ, SH - Wakil Ketua DPRD Kota Bima

Kota Bima, Lensa Post – Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Sudirman Djunaidin, SH mengapresiasi Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima dibawah kendali Diah Citra Pravitasari yang sudah bekerja dengan baik selama ini dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat dan membantu pembangunan di Kota Bima, serta memotivasi Karang Taruna di Kelurahan-kelurahan untuk menggelar berbagai kegiatan positif yang menyentuh langsung masyarakat, demikian disampaikannya saat menghadiri Kegiatan jalan Sehat bersama, senam pagi dan sunatan massal yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Pesona Kelurahan Nae Kota Bima dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 90 tahun 2018. 

Menurut DJ (sapaan khasnya), “Karang Taruna merupakan organisasi sosial kepemudaan, pilar kekuatan masyarakat yang berperan langsung sebagai insan-insan pembangunan, Karang Taruna harus terus mengikuti dinamika perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dengan jernih dan memakai akal sehat,”ungkapnya. Ia juga menambahkan dalam momentum ini, kami menghimbau kepada seluruh generasi muda agar mau bergabung dalam organisasi-organisasi seperti ini yang memiliki kegiatan-kegiatan positif, agar bisa membentuk karakter masyarakat yang berkualitas, cerdas, inovatif dan memiliki kesadaran dalam hidup bermasyarakat untuk mencegah berbagai masalah kesejahteraan sosial dalam masyarakat, ungkap Duta Gerindra Dapil II Rasanae Barat dan Mpunda Kota Bima ini. Tambahnya, “FPKT Kota Bima di bawah kendali Diah Citra Pravitasari telah dilantik oleh Walikota Bima H.M.Lutfi SE bulan kemarin sudah berhasil mengelar kegiatan seperti ini. Maka tidak salah para Karang Taruna se Kota Bima memilih Diah Citra Pravitasri sebagai ketua FPKT. Sehingga berhasil menggelar kegiatan sosial seperti ini,”pujinya.

Hal senada juga yang dikatakan oleh Anggota DPRD Kota Bima, Hj. Mutmainah H. Haris mengapresiasi digelarnya acara ini. Ini bentuk dukungan dan peran nyata masyarakat terhadap generasi muda. Diharapkan kegiatan seperti ini, dapat menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan potensi pemuda. "Saya sebagai wakil masyarakat, khususnya di wilayah Rasanae Barat dan Mpunda, mendukung penuh kegiatan seperti ini. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung,” tegasnya. Ketua Nasdem Kota Bima ini sangat mengharapkan, agar kegiatan seperti ini, dapat dilaksanakan secara kontinyu. Sebab, kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat yang tidak mampu. "Semoga tahun depan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi. dan kami DPRD Kota Bima siap bekerjasama,” Harap Ina sapaanya. (TIM LENSA POST / USMAN)