Syamsudin Terpilih Di Pilkades Desa Sangga Kecamatan Lambu
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Syamsudin Terpilih Di Pilkades Desa Sangga Kecamatan Lambu

Sabtu, 22 Desember 2018

Bima, Lensa Post - Sebanyak 53 desa di kabupaten bima, melakukan Pemilihan Kepala Ke Desa serentak, salah satunya di Desa Sangga Kecamatan Lambu yang dimenangkan saudara Syamsudin S.Sos ( 32) dengan nomor urut 3, berhasil mengalahkan 2 calon lainnya yaitu Murdiati nomor urut 2  dan Jaya nomor urut 4. Adapun suara yang di raih masing-masing calon:
No:2. Murdiati (P) : 286,  No:3. Syamsudin S. Sos : 397, No:4. Jaya : 383, Jumlah suara sah sebanyak : 1066, Jumlah suara batal sebanyak : 12, dan Jumlah keseluruhan pemilih sebanyak : 1078 suara. Keterangan nomor satu incumbent sudah meninggal dunia ( Almarhum) setelah di tetapkan sebagai calon tetap dan sudah mengetahui nomor urutnya.Kamis 20/12/18.
Syamsudin selaku Kades terpilih menyampaikan rasa syukur tidak terhingga kepada Allah SWT, alhamdulillah pula saya merasa bangga terhadap masyarakat Sangga yang telah mendukung dan memenangkan saya, terimakasih atas perjuangannya karena berkat merekalah sehingga terpilih. Ungkapnya dengan terharu kepada Lensa Post.


Lebih lanjut beliau berharap agar masyarakat, lebih lebih pemuda mari kita sama membangun desa kita bersama dan mensukseskan sesuai dengan visi misi mewujudkan masyarakat Sangga yang agamais dengan membumimkan Al-Quran dan membangun TPS di masing-masing RW, karena tanpa dukungan semua pihak tidak akan berjalan dengan baik. Harap beliau yang juga alumni Stisip saat di temui di rumahnya.

Untuk yang kalah, tentu dalam kompetisi cuman 1 yang menang, harapannya mudah-mudahan selalu di berikan kesabaran, jangan berkecil hati, mari kita bangun sama-sama desa kita tercinta menjadi desa yang amanah, aman,  damai dan sejahtera.Tutupnya ( LP/NTB/IRULL)