Turnamen Sepak Bola Mini “HIMA - MPB CUP” Resmi Dibuka
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Turnamen Sepak Bola Mini “HIMA - MPB CUP” Resmi Dibuka

Bimabangkit.info
Rabu, 05 Desember 2018


Mataram, Lensa Post NTB – Pesta Mahasiswa sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa kabupaten/kota Bima dan Dompu melalui turnamen sepak bola mini yang diadakan oleh HIMPUNAN MAHASISWA MADAPANGGA BIMA-MATARAM (HIMA-MPB) resmi di buka, selasa (4/12/2018). Kegiatan yang digelar di lapangan Gomong Mataram dibuka resmi Kapolsek Ampenan, Kompol Taufik, Hadir pula sesepuh dari mahasiswa Madapangga, Direktur Politeknik Medica Farma Husada, Bapak Syamsuriansyah M.Mkes. 
Dalam sambutannya, Kompol Taufik memberikan himbauan dan arahan kepada yang hadir untuk selalu menjaga kondusifitas dan menghindari konflik, apalagi ini adalah ajang silaturahmi Mahasiswa Bima/Dompu. Rawatlah kerukunan dan tingkatkanlah solidaritas antara kalian semua. Tandas Kapolsek. “Jika saya dengar kalian konflik antar sesama Bima dalam kegiatan ini, saya tidak segan-segan menghentikan kegiatan ini”, tegas Kapolsek. 

Sementara itu, Direktur Politeknik Medica Farma Husada, Bapak Syamsuriansyah M.Mkes. mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa Madapangga karena mampu mengadakan kegiatan seperti ini yang mencakup tiga daerah di wilayah NTB Bagian timur. Dan Saya sangat bangga ketika adik-adik mengadakan kegiatan yang bernilai positif, tutupya. (M.Salahudin Biro Mataram)