Bupati Ajak ASN Disiplin dan Tingkatkan Kinerja


Bupati Bima saat menyampaikan Sambutan Pada Apel Lingkup Pemda Bima

Bima, Bimabangkit.com, - Pada saat pimpin apel pagi lingkup setda Bima, Senin (21/1), dihadapan seluruh ASN Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam arahannya mengajak kepada seluruh ASN untuk senantiasa menerapkan sikap disiplin dan meningkatkan kinerja.
Kedisiplinan tersebut merupakan salah satu hal yang harus dlaksanakan sebagai ASN dalam melayani warga masyarakat.
“Sebagai ASN tentunya sudah berjanji dan berkomitmen untuk selalu memiliki sikap disiplin yang tinggi agar dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik dan bertanggung jawab”.
Disiplin pegawai dinilai sangat penting karena untuk menciptakan ASN yang memiliki kemampuan kerja yang baik dan disiplin dalam berbagai hal seperti dalam melakukan pekerjaan, datang tepat waktu, disiplin dalam bertanggungjawab dalam segala hal.
Maka dari itu saya selaku Kepala Daerah berharap kepada seluruh ASN, agar dengan kedisiplinan yang dimiliki untuk selalu dipertahankan bila perlu ditingkatkan.
Karena keberadaan seorang ASN merupakan cerminan dalam rangka membantu dan mendukung program yang dilakukan oleh kepala daerah dalam melaksanakan kegiatannya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(BB,- 01/Hum).

Komentar

Postingan Populer