Bupati Ingatkan ASN, Untuk Tingkatkan Disiplin Kerja


Bupati Bima Pimpinan apel dihalaman Dinas Kelautan dan perikanan Kabupaten Bima.

Bima, Bimabangkit.com, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan bahwa  disetiap melakukan kunjungan kerja
di Dinas, Intansi, Badan dan Kantor, selalu mengingkatkan kenerja seluruh ASN pemerintah Daerah Kabupaten Bima, untuk meningkatkan kedisiplin kerja pemerintah Daerah Kabupaten Bima.

Hal tersebut, dalam rangka untuk berupaya memaksimalakan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dalam memberikan pelayanan hal itu merupakan suatu
kewajiban yang harus ditunaikan ASN, agar hal itu terlaksana sepenuhnya, maka dengan hal itu, kedisiplinan dalam bekerja harus ditingkatkan.

Hal tersebut, yang disampaikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, pada saat pimpin apel  pagi tadi yang berlangsung di halaman kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bima, pada hari Kamis (7/2/2019).

Ia,  menambahkan bahwa terkait dengan kedisiplin ini, kata Bupati, saya selaku kepala Daerah tidak akan main-main dan berjanji akan terus memantau pelaksanaan dan keberadaan ASN ini, sehingga dengan diterapkan pola disiplin maka kepada seluruh ASN agar dapat melaksanakan kewajiban selaku pelayanan masyarakat. Peningkatan disiplin ini merupakan keharusan dan tidak bisa ditawar, hal tersebut merupakan salah satu kewajiban selaku ASN. Ujarnya.

Saya berharap semoga dengan adanya peningkatan disiplin bagi ASN terutama ASN yang berada di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bima agar dapat melaksanakan kewajibanya sehingga dapat memberikan contoh teladan terhadap ASN lainnya harapnya Bupat Bima, melalui Kasubag pemberitaan Humas Protokol Pemda Bima. (BB,-01)

Komentar

Postingan Populer