Menyambut HUT Korem 162/WB, Ke -58 Kodim Bima Akan Gelar Berbagai Lomba


Jadwal kegiatan Turnamen Catur se - NTB, yang di gelar oleh Kodim 1608/ Bima
Bima, Bimabangkit.com,  -  Kodim 1608/ Bima menggelar berbagai  kegiatan mata lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 162 Wira Bhakti Ke - 58 tahun 2019. Adapun mata lomba yang dilombakan yakni, Turnamen Catur Se -Provinsi NTB, Memperebut Piala Danrem tahun 2019,  dalam Turnamen tersebut, Khususnya Bagi Master akan dipertandingkan tersendiri dan beberapa Kelas dalam Turnamen tersebut. Dalam kegiatan Turnamen Catur itu berlangsung di Markas Kodim 1608 Bima, berlangaung selama 4 hari mulai di buka pada  Senin 18  sampai dengan 21 Feberuari 2019, dalam kelas Turnamen Catur yang dilombakan yakni, kelas Master, non Master Veteran, Junior,dan kelas Tuna Netral.

Mengharapkan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, dengan berbagai  Praktisipasi mantan pemain Catur maupun pengurus Percasi, kita siapkan pada Turnamen Catur dalam rangka menyambut HUT Korem 162 Ke -58 di Wilayah Kodim Bima. Bahwa Turnamen Catur ini, merupakan kegiatan lomba se- NTB, Sehingga Kita juga mengundang Para pemain Catur dari Luar Lombok maupun Sumbawa untuk para Master, hal itu juga kita pisakan pecatur non Master, untuk bisa tampil dan menunjukkan kemampuannya Harapnya Dandim. 

"Pada Turnamen Catur Se- NTB ini, dalam merebutkan Piala Danrem tahun 2019, Kodim 1608 Bima menjadi tuan rumah  pada Pertandingan  Catur pada tingkat Provinsi NTB dalam pertandingan ini, dengan hadiah Senilai Rp. 42.000.000,( Empat pulu dua juta rupiah)tuturnya.(BB,-01)



Komentar

Postingan Populer