Angkut 15 Jeriken Sofi, Supir Truk dan BB Diamankan
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Angkut 15 Jeriken Sofi, Supir Truk dan BB Diamankan

Bimabangkit.info
Kamis, 21 Maret 2019


Kota Bima, Lensa Pos NTB - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Bima Kota, Kamis (21/3/2019) sekira pukul 12.00 wita berhasil menyita truk dan mengamankan supir karena terbukti memuat minuman keras jenis Sofi sebanyak 15 jeriken dari Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur.  
Kronologis penyitaan berawal dari laporan masyarakat, bahwa ada dugaan truk bernomor polisi N 9334 WE memuat miras jenis Sofi yang diangkut dari Kabupaten Manggarai NTT menuju Kota Bima, akhirnya Tim yang dipimpin Kanit Opsnal Bripka Abdul Hafid langsung melakukan penelusuran dan memberhentikan truk tersebut tepat dijalan lintas Bima - Sape Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata memang benar bahwa truk tersebut memuat 15 jeriken ukuran 30 liter berisi Minuman keras jenis Sofi yang disimpan rapi dibawah tumpukan buah pisang. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini sopir truk telah diamankan, begitu pula 15 jerigen Sofi dan truk telah disita, untuk kelancaran penyidikan lebih lanjut. (TIM)