Dan Satgas Tinjau Sasaran TMMD di Desa Lanci Jaya dan Tekasire
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Dan Satgas Tinjau Sasaran TMMD di Desa Lanci Jaya dan Tekasire

Bimabangkit.info
Minggu, 10 Maret 2019


Dompu, Lensa Pos NTB – Dandim 1614/ Dompu selaku Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 104 Kodim 1614/ Dompu tahun 2019, Letkol CZI Arief Hadiyanto, S. IP, Ahad (10/3) pukul 10. 00 Wita meninjau lokasi sasaran TMMD ke 104 di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB. Peninjauan pertama dilakukan Dan Satgas di Dusun Doro Mbe'e Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa. Di dusun tersebut, Komandan Kodim 1614 Dompu ini meninjau proses kegiatan fisik didampingi Komandan Satuan Setingkat Kompi  (Dan SSK) TMMD ke 104 Kodim 1614 Dompu,  Kapten Inf. Mujiono. 

Meski di bawah terik matahari yang cukup menyengat, Dan Satgas,  Dan SSK dan juga Danramil 1614-01 Dompu, Kapten Inf. I Ketut Sugra dengan penuh semangat berjalan kaki sepanjang jalan baru 1.500 m untuk mengetahui secara langsung progres kegiatan fisik yang sudah dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 104 dengan warga sekitar. Bahkan Dan Satgas sempat mengendarai hand traktor untuk meninjau lokasi sasaran 6 TMMD ke 104 itu. Anggota TNI yang menjadi Satgas TMMD ke 104 bersama puluhan warga sekitar nampak penuh semangat melakukan kegiatan gotong-royong tersebut. 

Sesekali Dan Satgas memberikan arahan kepada Dan SSK untuk melakukan pembenahan-pembenahan agar terwujud pembangunan yang lebih baik lagi. Di Dusun tersebut Dan Satgas juga meninjau proses rehab musholla Nurul Asyah. Selanjutnya Dan Satgas beserta rombongan menuju ke Dusun Mujur dan Dusun Kara di Desa Lanci Jaya dan di Dusun Jati Mengi Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa. Kegiatan peninjauan berlangsung hingga pukul 15. 30 Wita. (AMIN – TIM LENSA POS NTB)