Dikabarkan Hilang, Niken Ternyata Ke Jember
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Dikabarkan Hilang, Niken Ternyata Ke Jember

Bimabangkit.info
Selasa, 12 Maret 2019

Niken Ayu Yunita bersama putrinya Asifa

Dompu, Lensa Pos NTB - Sempat dikabarkan kehilangan kontak dalam 3 (tiga) hari terakhir ini, ternyata Niken Ayu Yunita (22), warga Desa Calabai Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB bersama putrinya Asifa (2) ternyata sudah sampai di Kabupaten Jember Jawa Timur. Kapolsek Pekat, IPDA Abdul Malik yang dikonfirmasi kembali oleh media ini membenarkan hal itu. "Saudari Niken Eka Yunita dan anaknya sudah ditemukan. Saat ini dia dan anaknya berada di Jember di rumah bibinya," ungkap Malik.

Disebut Kapolsek penyebab dia pergi akibat cekcok dengan suaminya. Sedangkan handphone milik wanita cantik yang ayah kandungnya berasal dari Banyuwangi (Jatim) dan ibu kandungnya asal Kandai Satu Dompu ini non aktif  dalam 3 hari ini karena dia lupa membawa charger hpnya.
Paman Niken, Firmansyah yang dikonfirmasi media ini via ponselnya juga membenarkan keberadaan Niken bersama Asifa saat ini di Jember. "Benar. Niken dan anaknya sampai di Jember tadi malam dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat," kata Firman. Menurut keterangan Firman, Niken berangkat ke Jember kemungkinan menggunakan pesawat atau bis karena pengakuan Niken sepeda motornya dititipkan pada temannya.  "Saya tidak tau temannya itu berada di mana
 Yang penting dia selamat kami merasa senang," ujarnya mengakhiri. (AMIN – TIM LENSA POS NTB)