Ini Progres Kegiatan TMMD ke 104 di Hari Ke 11
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Ini Progres Kegiatan TMMD ke 104 di Hari Ke 11

Bimabangkit.info
Sabtu, 09 Maret 2019

Dompu, Lensa Pos NTB - Meskipun beberapa hari terakhir Kecamatan Manggelewa dan sekitarnya diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat para anggota  TNI yang diterjunkan sebagai Satgas TMMD ke 104 bersama warga sekitar untuk melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan fisik.
Kapten Inf. Mujiono, Dan SSK TMMD ke 104 tahun 2019 menyebutkan saat hujan deras pekerjaan terhenti tetapi setelah hujan reda dilanjutkan kembali. Pengangkutan material menuju lokasi sasaran TMMD juga agak terhambat saat turun hujan. Jalur yang dilalui juga becek menyulitkan arus transportasi.  Namun demikian Satgas TMMD ke 104 bersama warga setempat tetap semangat melaksanakan aktivitas pembangunan fisik.

Mujiono menyebutkan di lokasi sasaran TMMD di Dusun Doro Mbe'e Desa Lanci Jaya pada hari ke 11 TMMD Jum'at (8/3) berupa pengecoran 2 unit plat deker dan pemasangan kap mushola Nurul Asyah serta melanjutkan pembukaan jalan baru. Sedangkan di Dusun Kara Desa Lanci Jaya pengecoran plat deker dan pemasangan keramik mushola Bani Abbas. Adapun di Dusun Mujur Desa Lanci Jaya pemasangan bondex untuk pengecoran mushola Al Ikhlas dan pemasangan batako/ tembok dalam proses bedah rumah Aksan (penyandang disabilitas) serta penggalian tanah untuk pembuatan 2 unit deker. Sedangkan di Dusun Jati Mengi Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa melanjutkan pembukaan jalan dan pengerjaan jembatan 2 unit. (AMIN - TIM LENSA POS NTB)