Jumat Keliling, Kapolres Bima Kota Sampaikan Himbauan Untuk Warga Penatoi
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Jumat Keliling, Kapolres Bima Kota Sampaikan Himbauan Untuk Warga Penatoi

Bimabangkit.info
Jumat, 22 Maret 2019


Kota Bima, Lensa Pos NTB - Agenda Jumat keliling yang diprogramkan Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK memberi makna tersendiri bagi masyarakat, selain kegiatan tersebut sebagai ajang silaturrahmi dalam memperkuat ukhuwah Islamiyyah, moment Jumat keliling juga dimanfaatkan Kapolres Bima Kota untuk menyampaikan beberapa pesan dan himbauan seputar Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bima Kota.
Seperti yang disampaikan Kapolres AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH saat Jumat keliling hari ini di Masjid Al Anshor RT. 11 RW. 03  kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima. Pesan moral yang disampaikan Erwin antara lain, 1). menghimbau kepada pengurus Masjid maupun jamaah yg hadir, mengingat ini merupakan tahun Politik, maka dihimbau agar Masjid ini dijaga bersama, hindari Masjid digunakan untuk berkampanye bagi salah satu pasangan calon yang nantinya akan memecah belah umat islam.

2). Agar Masjid tidak menjadi tempat untuk menyampaikan berita Hoax maupun ujaran kebencian. 3). Terkait dengan beberapa Laporan Masyarakat tentang banyaknya Kasus Sepeda Motor yang menggunakan Kenalpot Racing yang ahir ini sangat meresahkan Masyarakat terutama pada saat pelaksanaan ibadah Sholat, Kapolres Bima Kota menyampaikan, bahwa persoalan tersebut sudah dibahas dengan pemerintah Kota Bima, dengan solusinya nanti Pemerintah akan bekerja sama dengan berbagai pihak, menghimbau agar para pengusaha tidak lagi melakukan jual beli kenalpot Rasing.
Pada kegiatan Jumat keliling yang dilaksanakan di Kelurahan Penatoi tersebut,  

Kapolres Bima Kota didampingi Wakapolres, Kasat Intelkam, kasat Binmas, Kasat Sabhara dan beberapa anggota Polres Bima Kota dengan jumlah jamaah sekitar 150 orang. Diakhir kegiatan Kapolres Bima Kota memberikan bingkisan kepada Pengurus Masjid, selanjutnya melakukan foto bersama. Tepat Pukul 13.00 wita, kegiatan berakhir berjalan aman dan kondusif. (TIM LENSA POS)