Ketua PPK Mpunda Ajak Anggota PPS Jaga Netralitas dan Bekerja Sesuai Petunjuk
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Ketua PPK Mpunda Ajak Anggota PPS Jaga Netralitas dan Bekerja Sesuai Petunjuk

Bimabangkit.info
Minggu, 24 Maret 2019


Kota Bima, Lensa Pos NTB - Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Mpunda Kota Bima, Abdul Manan, S. Pd, Mengajak anggota PPS sebanyak 30 orang dan Anggota PPK Kecamatan Mpunda agar menjaga netralitas, integritas dan kode etik saat menjalakan tugas. “Saya ingatkan kepada Bapak dan Ibu sebagai penyelenggara pemilu Pilpres dan Legislatif pada 17 April 2019 nanti, agar dijaga Netralitas, jaga integritas, karena kesuksesan Pemilu terletak dipundak kita. Pahami kode etik penyelenggara Pemilu”, tegasnya.
Hal senada juga, disampaikan oleh Usman, S. Pd, Anggota PPK Mpunda, mengungkapkan bahwa KPU Kota Bima sudah memberikan kepercayaan kepada 5 Anggota PPK serta 30 Anggota PPS se Kecamatan Mpunda untuk melaksanakan tugas dengan baik selama Proses penyelenggaraan pemilu serentak 2019, ujarnya. Menurutnya, “Proses yang baru saja kita lalui berupa evaluasi. Jadi untuk evaluasi kita, setelah kita melakukan tahapan DPTb1, DPTb2, DPTb3, DPK, ditingkat Kecamatan, Kelurahan, ujarnya di sela-sela kegiatan Apel Gabungan di Polsek Rasanae Barat kemarin.

Selain itu, dia juga mempertegas kepada peserta agar bisa bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan yang baik dan agar tidak terjadi lagi perbaikan-perbaikan sistim seperti tahun-tahun sebelumnya. “Saya ingatkan lagi, perhatikan sistim kerja. Kita sudah melakukan evaluasi beberapa kegiatan yang lalu, ada sistim yang harusnya kita terus perbaiki dan benahi agar tujuan yang kita capai bisa berjalan sistimatis dan se efisien mungkin. Maka harus merencanakan dan menunjukan kegiatan itu sebaik-baiknya”, harapnya. (TIM)