Masyarakat Menanti Kehadiran Qurais, Mantan Wali Kota Bima Dua Periode
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Masyarakat Menanti Kehadiran Qurais, Mantan Wali Kota Bima Dua Periode

Bimabangkit.info
Jumat, 08 Maret 2019

Penyambutan Warga di Bajo Soromandi

Bima, Lensa Post NTB – HM. Qurais H. Abidin nama ini begitu popular di kalangan masyarakat Bima pada umumnya, bahkan masyarakat Dompu dan Sumbawapun begitu familiar dengan sebutan tersebut, meskipun sebagian besar masyarakat Pulau Sumbawa belum melihat secara langsung sosok yang pernah menjabat Walikota Bima Dua Periode ini, setidaknya nama ini telah melekat dihati masyarakat Pulau Sumbawa pada umumnya. 

Khabar pencalonannya sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat semakin menambah penasaran sebagian besar masyarakat Pulau Sumbawa, bagaimana tidak, sosok yang dielu-elukan masyarakat karena telah berhasil membangun Kota Bima selama 10 tahun ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk berusaha mengusung kembali sebagai Anggota Legislasi Pusat, tentu banyak keinginan dan kebutuhan masyarakat yang harus dan perlu diperjuangkan oleh HM. Qurais sebagai sosok yang dianggap bersih, amanah dan jujur ini. Tak heran jika HM, Qurais selalu dinanti-nanti kehadirannya ditengah-tengah masyarakat.

Meskipun HM. Qurais H. Abidin dikenal sebagai sosok yang keras dan tegas, namun dibalik kedua karakter ini ternyata menyimpan sebuah kharismatik yang besar, beliau begitu disiplin dalam segala hal, dan memiliki sifat dermawan yang tinggi. Karakteristik seperti inilah yang memberikan nilai tambah bagi Seorang HM. Qurais untuk tetap dikenang oleh masyarakat. Kehadirannyapun ditengah-tengah masyarakat menjadi harapan terbesar bagi masyarakat saat ini. Di Bursa Pemilihan Umum 2019, Qurais masuk nominasi sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa dari Partai Demokrat No. Urut 1 (satu). Qurais memohon Doa dan restu masyarakat Pulau Sumbawa, semoga dirinya dapat masuk di kursi DPR RI periode 2019 – 2024 demi memperjuangkan hak-hak rakyat, terutama masyarakat miskin. (TIM LENSA POST)