Rekam Jejak HM. Qurais Layak Melenggang Ke Senayan
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Rekam Jejak HM. Qurais Layak Melenggang Ke Senayan

Bimabangkit.info
Jumat, 08 Maret 2019

HM. Qurais H. Abidin - Calon Anggota DPR RI 

Bima, Lensa Post NTB - HM. Qurais H. Abidin saat ini disebut-sebut sebagai tokoh yang sangat tepat menjadi anggota DPR RI, Qurais adalah salah satu Caleg DPR RI yang memiliki segudang prestasi dan pengalaman, baik di dunia Politik maupun dunia bisnis. Seperti dituturkan Muhammad Nur, S.Pd Pemuda Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima, bahwa setidaknya ada 6 alasan mengapa warga Pulau Sumbawa harus memilih Bapak HM. Qurais H. Abidin sebagai Anggota DPR RI periode 2019 – 2024. 
Menurut Muhammad Nur, S.Pd - Pemuda Monta
Menurut Muhammad Nur, S.Pd biasa disapa Ncuhi Diha kepada Lensa Post, di antara 6 alasan tersebut antara lain : 1). Sebagai Tokoh Berprestasi, QURAIS merupakan tokoh yang sangat diperhitungkan di NTB, bahkan ditingkat Nasional, Ia memiliki banyak prestasi gemilang di tingkat nasional, bahkan selama menjabat Walikota Bima Dua Periode banyak prestasi yang telah ditorehkannya, sehingga tak heran Dirinya meraih banyak Penghargaan, baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

2). Sosok Religius, HM. Qurais dikenal sebagai sosok yang religius dan taat beribadah. 3). Peduli dan Merakyat, Sosok HM. Qurais dikenal sangat merakyat dan dekat dengan masyarakat. Sejak kecil, hobinya adalah silaturrahim. Setiap ada problem di masyarakat, Qurais selalu hadir dengan solusi, begitu juga ketika terjadi musibah/bencana, Ia selalu hadir memberi bantuan. Warga NTB mengenalnya sebagai sosok yang ramah dan dermawan. 4). Punya Program Nyata, diantara program HM. Qurais yang paling Nyata selama menjabat Walikota Bima, adalah memperjuangkan penambahan Anggaran pendidikan, Kesehatan, dll, Sebagai mantan Walikota Bima dua periode, program ini tentu sangat realistis. Selain itu, ia juga akan mendorong terciptanya peluang usaha-usaha baru di Dapil NTB 1 melalui payung uandang-undang yang berpihak pada kelompok usaha baru.

5). Memiliki Segudang Pengalaman, HM. Qurais merupakan caleg yang sudah kenyang dengan segudang pengalaman. Baik di dunia politik maupun Bisnis. 6). Punya Jaringan yang besar, H. Qurais dikenal punya jaringan yang luas secara nasional. Baik dikalangan Pemerintah hingga Presiden, maupun beberapa pengusaha besar di Indonesia dan luar negeri. Ncuhi Diha juga, menambahkah bahwa dirinya dan masyarakat Desa Tangga siap memenangkan HM. Qurais sebagai Anggota DPR RI dari Partai Demokrat untuk periode 2019 – 2024, ujarnya. Senada juga disampaikan oleh H. Abbas Warga Desa Sakuru Monta, berharap walaupun kami belum bertemu secara langsung dengan Bapak H. Qurais H. Abidin, tetapi mendengar namanya saja sudah melekat dalam pilihan kami, kami juga berharap pada beliau untuk bersilaturahmi di Desa kami yaitu Sakuru Monta, agar warga lebih mengenal dan lebih akrab lagi, ujarnya. (TIM LENSA POST NTB)