Optimis Menang, HMQ Ucapkan Terima Kasih Untuk Warga Pulau Sumbawa
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Optimis Menang, HMQ Ucapkan Terima Kasih Untuk Warga Pulau Sumbawa

Bimabangkit.info
Kamis, 25 April 2019


Kota Bima, Lensa Pos NTB – Perjuangan keras seluruh relawan HMQ (Haluan Muda Qurais) se Pulau Sumbawa, kini membuahkan hasil, meskipun pada akhirnya harus menunggu keputusan KPU, setidaknya gambaran kemenangan telah dikantongi HMQ Center, terbukti dari hasil C1 yang dikumpulkan Para Relawan HMQ se Pulau Sumbawa. HM. Qurais pun mengucapkan syukur sekaligus ungkapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada masyarakat Pulau Sumbawa, terlebih masyarakat Kota Bima yang telah memberikan doa dan dukungan terhadap dirinya.

Mantan Walikota Bima Dua Periode ini juga menyampaikan bahwa proses Pemilu belum berakhir, karena kita harus menunggu keputusan akhir dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagai warga negara yang baik, saya harus taat dan tunduk pada demokrasi dan aturan yang berlaku di Negara ini. Dan kami tetap mengawal proses rekapitulasi  yang sedang dilaksanakan oleh penyelenggara Pemilu, tandas Qurais.  Sementara itu, Tim Relawan HMQ Center, Alifuddin alias Rahman  Alif juga mengungkapkan, bahwa saat ini rekapitulasi di Tingkat PPK sedang berlangsung, meskipun dari hasil Plano C1 telah diketahui, bahkan HM. Qurais selaku Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat telah mengantongi suara tertinggi, namun kita harus menunggu hasil akhir dari KPU.

Diakuinya bahwa relawan HMQ sangat antusias memenangkan HM. Qurais sebagai sosok panutan dan terbukti telah mampu membangun Kota Bima selama 10 tahun. Parameter inilah yang menjadikan sosok Qurais sangat diperhitungkan dan menjadi pilihan, tidak hanya masyarakat Kota Bima, melainkan masyarakat kabupaten Bima, Dompu, Sumbawa dan Sumbawa Barat. Rahman Alif juga menambahkan bahwa proses demokrasi  ini harus dijaga dengan baik dan terima kasih kepada masyarakat Pulau Sumbawa yang telah menjatuhkan pilihannya untuk Partai Demokrat dan memilih HM. Qurais untuk duduk di kursi DPR RI, Ia berharap proses demokrasi ini berjalan dengan baik dan lancar, tandas Alif.  (TIM)