Pastikan Logistik Aman, Kapolres dan Dandim Cek KPU Kota Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Pastikan Logistik Aman, Kapolres dan Dandim Cek KPU Kota Bima

Bimabangkit.info
Sabtu, 13 April 2019

Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608/ Bima mengecek langsung Logistik KPU Kota Bima 

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH bersama Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, sabtu (13/4/2019) mengecek langsung kesiapan Logistik di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, kehadiran 2 pentolan lembaga institusi negara di Bima ini, disambut hangat Ketua KPU Kota Bima Mursalin, S.Pd beserta Komisioner KPU dan Komisioner Bawaslu Kota Bima. 

Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608/ Bima ingin memastikan bahwa Logistik untuk Pemilu Serentak Pileg dan Pilpres 2019 ini aman, pada kesempatan tersebut Kapolres Bima Kota menyampaikan Kepada Petugas pengamanan baik dari Kepolisian maupun security KPU, agar selalu siap siaga dan jangan lengah dalam pengamanan, Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional, lakukan dengan penuh tanggung jawab. Senada juga disampaikan Dandim 1608/ Bima mengajak bersama-sama mengamankan Pemilu yang Aman dan Damai.  

Sementara itu, Ketua KPU Kota Bima, Mursalin, S.Pd meyakinkan bahwa sejauh ini kita belum ada kendala masalah Logistik, masih terjaga aman di gudang dengan pengawasan petugas keamanan. Sekitar Pukul 11.14 wita Sekda Pemkot Bima Drs. H. Mukhtar Landa, MH tiba di KPU Kota Bima juga untuk mengecek Kesiapan Logistik Pemilu 2019 yang akan di Drop ke tiap-tiap PPK. Kegiatan Pengecekan Logistik oleh Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608/ Bima tersebut berakhir pukul 11.50 wita berjalan dengan lancar. (TIM LENSA POS NTB)