FPKT Mpunda Bagi 350 Paket Takjil Untuk Pengendara
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

FPKT Mpunda Bagi 350 Paket Takjil Untuk Pengendara

Bimabangkit.info
Kamis, 30 Mei 2019


Kota Bima, koranlensapos.com -  Dibalik fakumnya kegiatan Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima selama Bulan Ramadhan 1440 H, Ternyata muncul ide-ide brilian dari Beberapa Pengurus FPKT Kecamatan untuk ikut memberikan kontribusi nyata dalam meraih amalan yang baik dibulan suci, yang penuh dengan Rahmat dan ampunan.
Salah satu kegiatan mulia yang dilaksanakan oleh Pengurus FPKT Mpunda bekerjasama dengan FPKT Rasanae Barat dan Asakota, yakni melaksanakan pembagian Takjil bagi pengendara, baik pengendara roda dua maupun roda empat dan pejalan kaki yang melintas di Lampu Merah Gunung Dua Kota Bima. Tak tanggung-tanggung 350 paket Takjil habis terbagi, pada kesempatan tersebut, Pengurus FPKT menyampaikan terima kasih kepada Bunda Hj. Elly istri Walikota Bima yang telah berpartisipasi memberikan bantuan kurma untuk Takjil. 
Koordinator Kegiatan, Amiruddin yang juga Ketua Karang Taruna Lewirato mengapresiasi langkah kebersamaan anggota Pengurus Karang Taruna, menurutnya, kegiatan ini sangat membantu masyarakat, terutama sekali bagi pengendara yang akan mencari takjil berbuka puasa. Ini sebagai bentuk kepedulian kami selaku Pengurus Karang Taruna, imbuh Amirudin yang juga salah satu Anggota Legislatif Terpilih periode 2019 - 2024. 

Senada juga disampaikan Abdul Haris selaku Ketua FPKT Mpunda, merasa bahagia hari ini bisa berbagi kepada sesama, meskipun nilai takjil ini tidak seberapa, namun ini menjadi bagian dari amal ibadah kita dalam bulan Ramadhan yang penuh Rahmat dan pengampunan ini, Ia berharap kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin, harap Haris.

Sementara itu, Sekretaris Umum FPKT Kota Bima, Muslim,S.Pd menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pengurus Karang Taruna, terutama Para Ketua KT Kecamatan dan Kelurahan. Selanjutnya Muslim juga menyampaikan bahwa agenda KT masih banyak yang harus dilaksanakan, untuk itu kedepan dengan adanya dukungan semua Pengurus yang ada, kita berharap program FPKT dapat berjalan sesuai harapan, harap Muslim. (TIM)