Jelang Pleno KPU, Ini 5 Poin Imbauan Pemkab Loteng
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Jelang Pleno KPU, Ini 5 Poin Imbauan Pemkab Loteng

Bimabangkit.info
Jumat, 03 Mei 2019


Asisten I Setda Loteng, Ir. Lalu Mohammad Amin 

Loteng, Lensa Pos NTB - Menyikapi dinamika yang berkembang pasca pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 dan untuk menciptakan Ketertiban dan Keamanan pelaksanaan Pleno hasil pemilu 2019, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah bersama tokoh agama, tokoh masyarakat menyampaikan imbauan kepada segenap elemen masyarakat guna mewujudkan dan menciptakan kondisi daerah yang sejuk, aman, damai, dan tertib menjelang pleno Tingkat Kabupaten Lombok Tengah.
"Kita semua berharap agar pelaksanaan pleno di KPU berjalan dengan lancar, aman dan tertib," harap Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Lombok Tengah, Ir. Lalu Mohammad Amin, MM mewakili Pemkab Dompu.
Untuk  itu, lanjutnya ada 5 poin imbauan kepada masyarakat.
"Kami, Pemerintah  Kabupaten  Lombok Tengah menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah agar, pertama, menciptakan suasana aman, damai dan kondusif di tengah-tengah masyarakat pasca pemungutan suara dan menjelang pleno hasil pemilu 2019; kedua, mendukung dan mendorong KPU dan Bawaslu untuk melaksanakan tugas dan  rangkaian kegiatan mulai pemungutan suara hingga rapat pleno KPU sesuai aturan dan jadwal yang telah ditetapkan; ketiga mendukung dan menghormati hasil Pemilu Serentak 2019. Siapapun  pemenang dalam Pilpres maupun Pileg mereka adalah pemimpin kita dan wakil-wakil kita di pemerintahan;  keempat bagi pendukung pemenang Pilpres agar tidak melakukan euforia kemenangan yang berlebihan; kelima, apapun hasil dari pemilu serentak 2019 agar dapat diterima, karena itu semua adalah ketetapan Allah SWT yang harus diterima dengan lapang dada," imbaunya seraya menyampaikan ucapan Selamat Memasuki Bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah dalam kondisi tertib, aman dan nyaman. (TIM LENSA POS NTB)