Kapolres Bima Kota Beri Kultum Tanamkan Kewajiban Zakat
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Kapolres Bima Kota Beri Kultum Tanamkan Kewajiban Zakat

Bimabangkit.info
Minggu, 12 Mei 2019

Kapolres Bima Kota - AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK,MH saat beri Kultum, minggu malam (12/5/2019) Foto : Sukur

Kota Bima, Lensa Post – Disela-sela kesibukannya mengendalikan Institusi yang besar ini, Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH ternyata masih bisa mengatur waktu untuk terus memotivasi Anggota dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, terutama di bulan suci ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan ampunan.

Alumni Akademi Kepolisian Tahun 1998 ini terus menggaungkan pentingnya meningkatkan ibadah dibulan ramadhan, bulan yang penuh berkah yang selalu diliputi rahmat dan banyak keistimewaan untuk diraih. Tak tanggung-tanggung tempat Ibadah yang diberi nama Masjid Jabal Qubis yang berlokasi di Mapolres Bima Kota ini digenjotnya pembangunan hingga tuntas 100 %, semata-mata untuk meningkatkan ibadah, terutama Para Perwira dan Anggota Kepolisian Resort Bima Kota.

Minggu malam (12/5/2019) mulai pukul 19.38 wita, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH memberikan Kuliah Tujuh Menit (KULTUM ) kepada Anggotanya sekaligus melaksanakan sholat isya dan taraweh berjamaah. Dalam Kultumnya, Kapolres  mengingatkan tentang pentingnya mengeluarkan zakat dan sodaqoh, sebanyak 10% dari penghasilan kita mari kita keluarkan, karena yang 10% itu haknya orang lain bukan lagi milik kita.

Erwin juga menjelaskan dengan mengeluarkan zakat akan membersihkan harta yang kita miliki, begitu pula keutamaan kita memperbanyak sodaqoh itu akan menambah harta, menolak musibah dan menyembuhkan penyakit. Salurkan zakat dan sodaqoh kita kepada yang membutuhkan, terutama mereka-mereka yang sangat dekat dengan kita, ajak Erwin. (SUKUR-01)