Desa Monta Baru - Lambu, Duta Kabupaten Bima Lomba Desa Tingkat Provinsi NTB


Wakil Bupati Bima mendampingi tim penilai lomba desa tingkat Provinsi NTB
Bima, Bimabagkit.com,' Desa Monta Baru Kecamatan Lambu sebagai  duta Kabupaten Bima dalam rangka lomba desa tingkat provinsi NTB tahun 2019 ini, ketua dan anggota tim penilai  lomba desa tersebut tiba di desa Monta Baru disambut  oleh warga masyarakat setempat yang memeriahkan acara tersebut Kamis 20/6/2019 pukul 10.00 wita, 

Dalam acara pembukaan tersebut selain Wakil Bupati Bima juga dihadiri para OPD Kabupaten Bima,  Camat Lambu, Camat Sape  para UPTD dan Kepala desa se Kecamatan Lambu serta seluruh masyarakat setempat.

Sebelumnya desa Monta Baru Kecamatan Lambu, selama 6 hari kerja mempersiapkan diri untuk kelengkapan yang dilombakan.

Tim penilai  lomba desa tingkat Provinsi NTB sebelum mengunjungi desa Monta Baru duta  Kabupaten Bima, usai mengunjungi di 8 desa masing- masing  duta Kabupaten dan Kota yang mengikuti lomba desa tingkat Provinsi NTB kecuali Kabupaten Dompu yang tidak ada  utusan  desa yang dilombakan.

Acara pembukaan lomba desa tersebut diawali dengan pembacaan kalam illahi dan dinyanyikan lagu indonesia raya.

Wakil Bupati Bima Dr. H.Dahlan H
M Nor dalam sambutanya menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Bima mengucapkan selamat datang kepada  Ketua dan anggota Tim Juri / penilai lomba desa tingkat Provinsi NTB di desa Monta Baru kecamatan  lambu Kabupaten Bima ucapnya.

Dijelasnya bahwa desa monta Baru salah satu desa yang ada di wilayah Kecamatan Lambu pemekaran dari desa Kaleo  yang terletak dibagian  timur wilayah Kabupaten Bima, telah melewati berbagai penilain lomba desa ditingkat Kabupaten Bima dan meraih juara I (Satu) beberapa bulan yang lalu, pada lomba desa tingkat provinsi NTB tahun ini Kabupaten Bima di wakili oleh desa Monta Baru jelasnya.

Saya selaku Wakil Bupati sekaligus mewakili pemerintah Daerah Kabupaten berharap kepada para tim dan pendamping  agar memberikan nilai yang positif, mudah mudahan desa Monta Baru Kecamatan lambu Kabupaten Bima menjadi juara dan dapat mewakili provinsi NTB pada lomba desa ditingkat Nasional nanti 'Harapnya.

Usai acara pembukaan tim penilaian dibagi dua yaitu  tim satu mengunjungi secara fisik ke lorong lorong lokasi yang dilombakan sedangkan tim dua melakukan penilaian  administrasi desa Monta Baru.( BB,-01). 

Komentar

Postingan Populer