Warga Desa Ntori - Wawo Dihebokan Tulisan Rakyat Kompak Bunuh Polisi PKI


Foto tulisan di Papan nama desa Ntori Wawo. Rakyat Kompak Membunuh PKI
Bima, Bimabangkit.com,- Sejumlah warga desa Ntori Kecamatan Wawo dihebokan dengan teror tulisan menggunakan pilot warna putih di papan nama Kantor desa Ntori Kecamatan Wawo yang berisi Rakyat Kompak membunuh Polisi PKI hal tersebut di pantau langsung tim Bimabangkit di desa setempat dan itu juga sudah beredar di Medsos sebulumnya.

Kata  warga sekitar  dan staf desa Ntori Guntur  tidak tahu adanya tulisan tersebut dan menurutnya diduga adanya tulisan itu  semalam karenan kami lihat kemarin tidak ada katanya.

Kades Ntori Algisyarief,S,Sos.mengatakan bahwa awalnya ada yang posting di facebook kejadian tersebut, kalau kemarin belum ada tulisan baru  pagi tadi sekitar jam 7 (tujuh) dan 8 (Delapan) warga mengetahui,adanya tulisan tersebut kata Kades pada Media Ini Sabtu 29/6/2019. 

Piihak pemerintah desa setempat sampai saat ini belum mengetahui oknum yang melakukan aksi teror tersebut, hal ini kita serahkan kepada pihak yang berwajib untuk mengungkap bahkan menangkap pelakunya.Hal itu juga  sudah diketahui oleh Bhabinkamtibmas desa Ntori.' Ungkap kades.

Diharapkan kepada masyarakat, agar tak terprovokasi dengan adanya tulisan ini, dan agar tetap melakukan aktivitas sebagai mana biasa dan biarkan pihak kepolisian yang menangani sesuai hukum yang berlaku harap Kades.

Sementara itu Kapolsek Wawo IPTU Jufrin membenarkan adanya tulisan tersebut,atas laporan Bhabintibmas dengan adanya laporan Jajaran Polres langsung menuju TKP untuk mengecek benar ternyata  tulisan tersebut benar benara ada akuinya. 

Selanjutnya  kita mengumpulkan anggota guna untuk melakukan penyelidikan terkait kasus tulisan teror terhadap institusi kepolisian dan langsung memerintahkan pada saat itu juga untuk menghapus terdahulu kata  Kapolsek karena,jika kami baca,terasa sakit sekali.'Ungkap IPTU Jufrin dirungan kerjanya dengan nada sedih.

Pihak merasa disudutkan dengan adanya tulisan yang berisi "Rakyat Kompak Membunuh Polisi PKI',dan akan lakukan tindakan penyelidikan supaya mengungkap oknum  yang menulis ini jelasnya.(  BB, -03).

Komentar

Postingan Populer