Zohri Kembali Berlaga di China
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Zohri Kembali Berlaga di China

Bimabangkit.info
Minggu, 02 Juni 2019

Jakarta, Info Bima - Lalu Muhammad Zohri tak akan melewati hari raya Idul Fitri di kampung halaman, pasalnya Pria kelahiran Lombok Utara 1 Juli 2000 ini, kembali mengikuti Kejuaraan lari tingkat Asia pada Lomba Lari Estafet di di ajang Asian GrandPrix 2019, di ChongQing, China pada 4 - 7 Juni 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun dari KONI NTB, Pada lomba estafet di China, Zohri dan kawan-kawan akan berada di sana selama kurang lebih sepekan. Karena itu, dipastikan ia tak bisa berkumpul bersama keluarga besarnya. Pria berusia 19 tahun itu juga mengaku, belum pulang ke Lombok sejak hari pertama Ramadhan. Sempat berniat pulang, namun jadwal kompetisi yang padat mengharuskannya urung kembali ke rumah. "Saya kemarin sempat ingin pulang ke Lombok. Sejauh-jauhnya kita merantau pasti ingin pulang," ungkap Zohri.

Zohri mengatakan akan kembali bertanding namun kali ini bersama tim estafet putra 4x100 meter. "Kejuaraan kan sudah tugas negara. Saya dahulukan tugas itu baru pulang," ucapnya. Ia mengatakan rindu dengan kampung halaman di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pasalnya, sejak hari pertama Ramadan Zohri belum berkumpul bersama keluarga. "Saya kangen buka puasa bersama keluarga," kata Zohri. Meski akan melewati hari raya Idul Fitri di luar negeri, ia bersyukur sudah mendapatkan tiket pulang. "Pulang (kampungnya) habis dari Cina," kata dia. (IB/ TIM)