Brimob Sape Dan TNI Akan Ungkap Kasus Pencurian Kekerasan Di Wisata Lariti - Lambu.


Korban mendatangi Brimob sape menyampaikan informasi pencurian dan kekerasa di.wisata Lariti.
Bima Bimabangkit.com, Sinergitas TNI-Brimob melalui  Babinsa desa Soro Kopda DEDI ZULKARNAEN dari TNI AL ,KALK TTU TAPIANTO dan tim intelmob serta anggota brimob kompi 3 batakyon C pelopor areal Sape di dampingin oleh kepala biro kabupaten Bima media Bima bangkit SAPU JAGAT ' guna untuk mengungkap kasus tindak pidana 'Pencurian dan kekerasan ( Perampokan) di areal destinasi wisata 'Lariti Beach Kecamatan Lambu yang menimpa seorang remaja 'Lukman (21) alamat desa Boke Dusun Melati ,Rt 01 Kec .Sape yang di duga dilakukan oleh oknum MT (35) tahun desa Soro Kec. Lambu yang berkerja sebagai keamanan ' Lariti beserta rekan nya 'Maskur kejadian tersebut pada hari  kamis (27 Juni 2019) pukul 17.30 wita.

Kejadian tersebut  berawal korban sedang duduk dengan pacarnya di pos jaga wisata Lariti  pada saat ,sang pacar bernama.Faigah kedinginan denga manja hingga ketiduran di atas pahanya 
Kata Korban Lukman pada kepala biro media Bimabangkit Minggu (30/6/19) pukul 20.00 wita.

Lanjutnya disaat itu ,datanglah oknum ' MT bersama temanya , dengan brutal mengambil pisau dan HP. samsung J1 Prime, milik korban yang tersimpang diatas pos jaga sempat minta  kalimbali barang tersebut namun pelaku langsung mengancam dengan mengarahkan pisau kearah perut korban ,sambil mengancam 'Kalau kau mau ambil Hp,kamu saya aniaya nanti,dan saya laporkan ke kepala pengamaan pantai lariti' Kutip lukman yang sisaksikan oleh Faigah  pacarnya ucap Korban.


Pada pukul 10.00 wita  malam Minggu kami Brimob Sape di datangi oleh Lukman korban perampokan untuk meminta bantuan pengungkapan kasus yang di alaminya  dan kami langsung merespon'.

Tim Resmob Satbrimobda NTB melakukan penyelidikan tentang kasus tindak pidana pencurian dan kekerasan ( perampokan) tersebut. 

Kemudian pihaknya lakukan berifing untuk menelusuri kasus tersebut, setelah itu, tim langsung berangkat menuju Polsek lambu bersama korban untuk membuat laporan informasi hal tersebut disampaikan oleh Danki  IPTU Iwan Sugianto pada media ini minggu malam.( BB,-03).

Komentar

  1. Disayangkan cerita seperti ini akan bisa citra pariwisata di pantai lariti

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer