Drs. Alamsyahrudin Siap Bertarung Di Pilkades Sakuru Akhir Tahun 2019.


Drs. Alamsyahrudin Bakal Calon Kades Sakuru tahun 2019.
Bima, Bimabangkit.com, -  puluhan  Desa di Kabupaten Bima akan menggelar Pesta demokrasi dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di akhir tahun 2019 ini. Salah satunya Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Meskipun pelaksanaannya direncanakan akan digelar pada bulan Desember tahun 2019, namun nama-nama bakal calon  yang akan bertarung dalam Pilkades Desa Sakuru sudah mulai terlihat dan lagi hangat diperbincangkan di tengah tengah masyarakat salah satunya Drs. Alamsyahrudin H. Muhammad.

Baginya tidak ada alasan untuk menolak permintaan masyarakat, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pemuda tersebut.

Jika Allah SWT berkehendak  insya Allah, saya siap menerima amanah penuh dengan tanggung jawab  untuk memajukan desa Sakuru kedepan,” janjinya saat di konfirmasi Tim Bimabangkit  di kediamannya Selasa 2/6/2019.

Pria yang juga dikenal dengan humor dan memiliki jiwa tegas ini bermotivasi yang besar dalam membangun dan memajukan Desa Sakuru nanti.

Selain itu juga, ia ingin merubah pemikiran masyarakat luas, kaum muda, semua unsur harus dilibatkan dalam proses apapun di desa tersebut, termasuk pengambilan keputusan Kata Alamsyahrudin

Tambahnya  dirinya telah melakukan sosialisasi lebih awal  bahkan  sebelum menyatakan  sebagai Bakal calon kades, Sakuru. Dan iapun mengaku kerap terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan hingga saat ini Tambahnya. (BB,-05).

Komentar

Postingan Populer