Ibu Rani Bersama Anaknya Serta Motor Hilang Akibat Dihipnotis, Suami Korban Laporkan Ke Polsek Maluk


Ibu Lisaudanuarani dan Putranya  Ahmad Zaki bersama Sepeda Motor dihipnotis

Sumbawa Barat, Bimabangkit.com, Telah terjadi kehilangan seorang Ibu bernama Lisaudanuarani ( atau disapa dengan nama Rani) 30 tahun bersama Anaknya bernama Ahmad Zaki laki- laki 7 tahun  beserta motornya, warga desa Bukit Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, akibat diduga dihipnotis oleh oknum berinisias DM  yang terjadi pada 3 Juli 2019 kemarin.

Suami korban Alwi  menceritakan Kronologis kejadian bahwa sebelumnya yang diduga pelaku berinisial DM (atau disapa dengan nama Aji) awalnya datang di rumah korban untuk menawarkan jasa barang antik berupa Samurai dan beberapa puluhan gelang emas, yang biasa digunakan untuk persugihan pelaku namun saat itu gagal.

Foto Pelaku DM 
Disaat Suami korban  sedang bekerja,rupanya oknum tersebut kembali lagi kerumah setelah menelpon  korban sehingga, tiba- tiba kedua korban jalan jalan dipanti menggunakan motor saat itu kedua korban sempat pamit pada alwi, namun kepergianya tidak kunjung datang kembali di rumah kemudian suami korban bersama warga setempat sudah berupayan untuk mencarinya dipantai namun tidak ketemu sampai sekarang kehilangan istri dan Anak bersama Sepeda Motor membuat suami tersika batinnya kata Alwi  saat dikonfirmasi tim Bimabangkit melalu via hand phone Rabu Malam 7/7/2019.

Menurutnya kedua korban dihipnotis oleh oknum DM hingga bisa  mengikuti arah pelaku meninggalkan rumah dan suaminya digonceng oleh pelaku menggunakan  motor Mio seul 125 CC warna merah milik korban dengan nomot polisi EA 3745 KB  sehingga pelaku berhasil  membawa kabur Kedua korban beserta motornya tuturnya.

Dengan adanya kejadian tersebut Suami korban  Alwi  telah membuat laporan pengaduan di Polsek Malu Kabupaten Sumbawa Barat   tertanggal 4 Juli 2019 untuk dilakukan penyelidikan pungkasnya.

Alwi juga mengharapkan kepada pihak kepolisian agar segera menangkap oknum yang melakukan tindak kejahatan terhadap istri dan Anaknya hingga mendapatkan hukuman yang serat beratnya harapnya.

Sementara itu Kapolsek Maluk Kompol IGD Maharta SH mengakui  menerma laporan pengaduan dari Suami korban Alwi atas kehilangan  istri dan Anakya serta satu unit Sepeda Motor tertanggal 4 Juli 2019 diduga dihipnotis oleh oknum DM yang datang di rumah korban untuk menawarkan jasa barang antik berupa samurai dan gelang emas yang dipergunakan pesugihan oknum.

Berdasarkan keterangan pelapor( Alwi) bahwa pada hari Selasa  9 juli 2019 sekitar jam 09.00 wita Alwi menduga istrinya dihipnotis, dengan adanya laporan tersebut kami akan  melakukan penyelidikan terlebih dahulu apakah itu korban dihipnotis atau tidak Kata IGD

Hal itu juga membutuhkan waktu dan tahapan proses untuk mengungkap kejahatan tersebut  jajaran polisi Polsek Maluk masih mengejar dan mencari tahu keberadaan pelaku, jika korban nanti terbukti dihipnotis atau tindak kejahatan lain yang dilkukan  oleh oknum itu, baru bisa kami ditetapkan status sebagai tersangka oknum tersebut paparan Kapolsek.

Selain itu juga Kata Kapolsek, bahwa pemberitaan disalah satu media di Sumbawa pada edisi minggu kemarin tentang kasus tersebut, saya tidak pernah memberikan komentar namun  tiba-tiba saja muncul di media  seperti itu ucap Kapolsek pada Media Bimabangkit melalui vian Hand phone.(. BB,-03).

Komentar

Postingan Populer