Istri MJE Jasa Penjualan Tiket Kota Bima Klarifikasi Soal Wartawan Lensa Post Diduga Dibohongi


Istri MJE penjual tiket Kota Bima saat mendatangi kantor redaksi media Bimabangkit untuk klarifikasi pemberitaan

Kota Bima, Bimabangkit.com- Dengan adanya pemberitaan yang menyorot nama jasa penjualan tiket  Man Jaya  Executif( MJE).Kota Bima yang diduga membohongi calon penumpang kapal KM.Awu tujuan Benoa Bali  salah seorang  Wartawan Lensa Post NTB dari Kabupaten Dompu  yang di beritakan oleh media Bimabangkit pada edesi pada Senin 29 Juli kemarin ( Baca Berita Wartawan Lensa Post NTB diduga dibohongi Jasa Penjual tiket MJE Kota Bima  Bima).

Jasa penjualan tiket MJE Kota Bima melalui istrinya bernama Sti. Mariam didampingi putranya  mendatangi kantor redaksi media Bimabangkit di lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota pada Senin malam 29/7/2019 sekitar Pukul 23. 25 wita. Untuk melakukan klarifikasi soal calon  penumpang KM awu  Supryamin dari Dompu  diduga dibohongi oleh jasa penjualan tiket MJE Kota Bima.

Dijelaskannya bahwa tejadiannya tidak seperti yang disampaikan oleh Supryamin pada media, ia menceritakan bahwa pada awalnya calon penumpang  kapal KM.Awu sendiri menggunakan Mobil Pick Ap yang  mendatangi jasa penjualan tiket di kantor yang beralamat  Kota Bima tepatnya di cabang empat lampu merah kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat  untuk membeli  tiket seharga Rp. 950.000,- tujuan Benoa Bali rencananya menggunakan kapal KM.Awu.

Namun sebelumnya  pihak jasa penjualan tiket tersebut dengan Penumpang itu sudah ada kesepakatan terdahulu kata Mariam  jika kapal nanti sudah ful penumpangnya maka akan di kembalikan uangnya. Sementara Supryamin menyampaikan di media  tidak sesuai dengan kenyataannya alias tidak benar jelasnya.

Sti .Mariam mengungkapkan  bahwa pembelian tiket penumpng Kapal KM.Awu pada saat itu bukan dipesan jauh hari, tetapi calon penumpang sendiri memesan satu hari sebelum kapla KM.Awu berangkat.

Sedangkan proses pembayaran tiket tersebut juga bukan melalui transfer lewat rekening seperti yang diberitakan di media itu juga tidak benar melainkan calon penumpang sendiri membeli tiket secara langsung pada kita di kantor jasa penjualan tiket MJE kota Bima pada sore hari untuk berangkat besok pagi  ke Benoa Bali sekitar jam 09 .00 wita. Pertanyaannya  dari segi manakah kita membongi calon penumpang atas nama Supryamin..?.
Ungkap Mariam Pada Redaksi Media Bimabangkit.
Bukti pengembalian uang penumpang Supryamin Dompu
Kemudian kami sudah menggembalikan uang penumpang Kapal KM.Awu Supryamin senilai Rp. 950.000,- pada senin pagi melalui rekening Bank BRI atas naama dia sendiri hal itu merupakan bentuk tanggung jawab Kami berdasarkan komitmen awal dengan calon Penumpang kapal KM.Awu tersebut, permasalahan ini kami sudah selesaikan. Menurut Mariam mungkin hanya  miskomunikasi saja antara pihak jasa penjualan tiket dengan calon penumpang sehingga terjadi hal hal seperti itu.terangnya.

Pemilik jasa penjualan tiket MJE melaui Istrinya  bernama Sti.Mariam membantah bahwa pernyataan  di media calon penumpang Kapal KM.Awu tujuan Benoa Bali atas nama Supryamin  dari Kabupaten Dompu itu adalah tidak sesuai dengan kenyataannya alias (tidak benar) bantahnya.( BB,-01).


Komentar

Postingan Populer