Kapolda NTB Kungker ke Mako Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape.


Foto Kapolda NTB Bersama Danki Brimo Sape, Kapolsek Sape dan Danpos TNI 03 Lambu


Bima, Bimabangkit.com, - Kapolda NTB Irjen.Pol.Drs Nana Sudjana.MM didampingi oleh pejabat utama (PJU) kapolda seperti  ' Dir lantas,Kabid propam, Kabid humas, Dir TAHTI, Kabid keuangan,  dan Wadansat brimob lakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Mako brimob kompi 3 batalyon C Pelopor areal Sape  di Bima dipantau langsung tim Bimabangkit Sapu Jaga Minggu 14/7/2019 pukul 09.30 wita.

'Rombongan kapolda tiba di Mako brimob kompi 3 batalyon C pelopor diterima oleh sejumlah Muspika Sape dan Lambu, para Kepala desa, Kepala Sekolah, Lsm,Media ,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat sekecamatan Sape.

Bahwa TNI-Polri merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan, Kapolda mengharapkan soliditas Brimob,Polsek dan Koramil ditingkatkan. Dan juga kepada tokoh Agama dan tokoh masyarakat.' Dengan adanya kebersamaan dalam satu visi semua teratasi.'Ucapnya.

Tampa dukungan dari sejumlah tokoh tak maksimal anggota Polri dalam menjalankan tugas  'Arahan Kapolda dalam sambutan di Mako brimob kompi 3 batalyon C Pelopor Bima.

Kapolda berharap kepada  para tokoh masyarakat bersama sama demi keamanan dan ketertiban masyarakat ,anggota kita tidak mungkin jalan sendiri,kerjanya tak maksimal.

Kapolda juga menyarankan supaya terapkan kembali sistim keamanan lingkungan ( siskamling )ditengah masyarakat ini metode lama tetapi fleksibel supaya masyarakat bisa juga menjadi keamanan bagi dirinya sendiri ungkap Kapolda NTB

Diharapkan Kepada Danki dan Polsek seringlah turun ke - lapangan, tugas dalam  Kantor itu nomor dua. Utamakan pencegahan dan pada penindakan.'Imbuhnya.( BB,-03).

Komentar

Postingan Populer