Pelaku Hipnotis Bawa Kabur Ibu Rani Bersama Putranya Berhasil Di Amankan Polres Manggarai Barat NTT


Foto pelaku dan korban bersama Putranya di Polres Manggarai Barat 

Bima, Bimabangkit.com, - Kasus kehilangan Ibu Rani bersama putranya serta Sepeda Motor warga desa Bukit Damai Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat yang dilaporkan oleh Alwi Suami Korban di Polsek Maluk Sumbawa pada tanggal 4 Juli 2019 kemarin. Kini  telah berhasil diamankan oleh Jajaran Polres Manggarai Barat Provinsi NTT  pada Kamis 11/7/2019. 

Suami korban Alwi menyampaikan bahwa pengamanan  tersebut berawal disaat pelaku berinisial DM atau disapa dengan nama Aji  keluar dari rumah penginapan di Ende. Pada kesempatan itu juga korban memberikan catatan nomor hand phone suaminya kepada pemilik rumah,dan langsung kontak ke nomor saya."ucapan Alwi dikutip dari keterangan pemilik rumah tempat penginapan pelaku bersama bersama korban.

Dikatakannya dengan adanya informasi keberadaan pelaku dan istri bersama putranya Alwi  langsung menghubungi Pihak kepolisian di Polres Manggarai Barat Provinsi NTT  tentang keberadaan pelaku dan korban tersebut sehingga jajaran Polres Manggarai Barat langsung bergerak ke- TKP untuk melakukan mengaman.  Pelaku dan korban saat ini sudah diamankan di kantor kapolres Manggarai Barat Provinsi  NTT kata Alwi Suami Korban pada tim Media Bimabangkit.

Setelah mengetahui keberadaan pelaku dan istri bersama putranya Awli akan berkoordinasi dulu  dengan pihak Polres Sumbawa Barat untuk dilakukan penjemputan terhadap  pelaku dan Istri besama putranya ucap Alwi dengan nada memuaskan.

Selai itu juga Alwi menyampaikan ucapan  terima kasih  terhadap media Bimabangkit  yang  telah melakukan pemberitaan awal pada edisi kemarin tentang kehilangan Ibu Rani  bersama putranya yang sudah viral luas di mendsos  Facebook hal itupun merupakan  partisipasi yang luarbiasa untuk pengungkap pelaku yang telah melakukan tindakan kejahatan tersebut, dan harus  mengapresiasi terhadap kenerja media  Bimabaangkit  atas kerja samanya kami sekeluarga menyampaikan ucapan terima kasi banyak.

Begitu juga pun kepada pihak aparat kepolisian kapolres Manggarai Barat Provinsi NTT, yang sudah mengamankan Pelaku yang menghipnotis istri bersama putranya serta Sepeda Motornya ucapnya Alwi. 

Menurut informasih dari warga Ende 'Bahwa pelaku tersebut,  dikenal sebagai dukung sakti dan para normal di Ende dan cukup dikenal luas tentang pelaku ,'tuturnya.

Sementara itu Kapolres Sumbawa Barat melalui  Humasnya  menyampaikan bahwa kaitan dengan informasi yang dilaporakan suami Korban tentang keberadaan pelaku dan Korban di polres Manggarai Barat  nanti Kasat Reskirim polres Sumbawa yang berwewenang berkoordinasi  lebih lanjut dengan Kapolres Sumbawa Barat kata Humas saat dihubungi Redaksi Media Bimabangkit sore ini.( BB,03).

Komentar

Postingan Populer