TNI Dan Brimob Di Sape Berhasil Amankan Pelaku diduga Pencurian Kekerasan Di Wisata Lariti Lambu.


Foto tim Brimob  dan Babinsa desa Soro di pos jaga TNI.angkat laut.

Bima, Bimabangkit.com,-   Telah terjadi tindakan kejahatan pencuriaan dengan kekerasan  di wisata Lariti pada Kami 27 juni 2019 kemarin  yang dilakukan oleh dua orang pelakuk yaitu  MT 35 tahun dan MK 31 tahun masing masing warga desa Soro Kecamatan Lambu terhadap Korban Lukman 21 tahun warga desa Boke Kecamatan Sape yang bekerja sebagai Keamanan Wisata Lariti .( Baca berita  Brimob dan TNI akan ungkap kasus pencurian kekerasa di wisata lariti).


TNI  melalui Babinsa desa Soro Kopda Dedi Zulkarnaen  dari TNI AL KALAK TTU Tapianto bersama Intel Brimob serta anggota Kompi 3 batalyon C pelopor  di wilayah Sape dan Lambu berhasil mengamankan satu orang  pelaku  MSK warga desa Soro Kecamatan lambu sedangkan pelaku MT 35 tahun juga warga desa Soro belum mengetahui keberadaanya diduga melakukan tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan di wisata Lariti.

Pengamanan  satu orang pelaku tersebut berdasarkan
laporan dari anggota TNI (babinsa)  desa Soro bahwa target operasi sudah ada di tempat persembunyian.dan tim langsung menuju tempat  target beroprasi, dimana lokasinya berada di pinggir perkampungan desa Soro dijalan arah  menuju pantai lariti,"

Sesampai di lokasi,tim resmob sat brimobda NTB bersama TNI Babinsa desa Soro dan anggota Angkatan lain langsung mengamankan seorang pelaku MSK (31) tahun sebagai ojek asal desa Soro Dusun Monti Kecamatan Lambu serta barang bukti berupa 1 ( satu)  unit handphone dan 1 buah senjata tajam (sajam.) Pisau. Hal tersebut disampaikan oleh  Danki IPTU Iwan S. Minggu 30/6/2019.

Dikatakannya bahwa pelakuka yang diduga tersebut saat ini telah di amankan di.rumah tahanan Polsek Lambut untuk diproses lebih lanjut tentang kejahatannya Kata Danki.

Di wilayah hukum  sape-lambu kami berkolaborasi bersama TNI - POLRI untuk bekerja sama guna membangun daerah menjadi aman dan damai supaya para wisatawan merasa aman berada di tempat Wisata pantai Lariti.'Tegas.

Usai penangkapan tim, Resmob sat brimobda NTB   ke  Pos TNI angkatan laut yang berlokasi dipantai larit untuk konsolidasi kemudian  Pada pukul 22.45 malam tim Resmob sat brimobda NTB kembali ke polsek lambu pungkasnya. ( BB,-03).






Komentar

Postingan Populer