Pekerjàan Bangunan Perumahan di Kadole Capai 80 Persen


Kasdim 1608/Bima Mayor Inf. Hardani bersama anggota sedang melakukan pekerjaan atap perumahan Kadole
Kota Bima, Bimabangkit.com,- pekerjaan  pembangunan relokasi  Perumahan di Kadole Kelurahan Oi,Fo,o Kecamatan Rasanae Timur  Kota Bima telah mencapai 80 persen yang di laksanakan oleh  Pemerintah Kota Bima melalui BPBD dan PERKIM bekerja sama dengan Kodim 1608/Bima tahun 2019 ini perumahan dibangun di Kadole sejumlah  sebanyak 129 unit rumah.

Para anggota TNI Kodim Bima dipimpin langsung Kasdim Mayor Inf.  Hardani  selalu aktif dan kompak untuk mengawasi pekerjaan pembangunan  relokasi perumahan setempat dan berjalan dengan lancar.

Kasdim 1608/ Bima Mayor Inf Hardani  melakukan rapat  evaluasi dengan  para anggota  TNI di lokasi tentang  pengawasan pekerjaan. Bertujuan  untuk mengetahui  sejauh mana pekerjaan pembangunan  relokasi perumahan di Kadole  dan kendala apa saja yang dihadapi selama pengawasan pekerjaan itu agar  supaya melakukan tindakan  secara bersama untuk mencapai proses percepatan pembangunan relokasi perumahan.


Usai rapat kilat  Kasdim juga bersama anggota TNI lain  langsung melakukan kerja  gotong royong  untuk menyelesaikan pekerjaan yang terkendala akibat yang mempunyai pekerjaan tersebut sudah 3 hari tidak masuk masuk karena sakit hal itu juga merupakan kekompakan pihak TNI Kodim Bima dalam bekerja yang penuh dengan tanggung jawab dipantau langsung oleh tim Redaksi Media Bimabangkit di lokasi Rabu 28/8/2019.


Sementara itu Dandim 1608/ Bima  Letkol Inf  Bambang Kunia Eka Putra melalui Kasdim 1608/ Bima Mayor Inf Hardani menyampaikan bahwa pembangunan relokasi perumahan di Kadole Kelurahan Oi, Fo,o telah berjalan kurang lebih 2 bulan  sejak dimulai pada bulan Juni kemarin sudah mencapai 80 persen saat ini  sedang dikerjakan pemasangan kramil WCK, dan plafon nanti akan dilanjutkan dengan pemasangan kaca jendela ucap Dandim melalui Kasdim pada tim Redaksi media Bimabangkit.

Kata Kasdim  Insa Allah kurang lebih 2 Minggu lagi pekerjaan pembangunan relokasi perumahan tersebut akan  selesai dan sudah bisa di tempati olen masyarakat yang korban banjir tahun 2016  di keluraha Oi, Fo,o Kadole Penerima manfaat katanya.

Dijelaskannya  bahwa dalam pelaksanaan pekerjaan relokasi pembangunan perumahan pihak pemerintah Kota Bima menyediakan bahan material dan kami dari TNI Kodim Bima hanya bertugas membantu percepat proses relokasi pembangunan perumahan selama pekerjaan berlangsung hingga di tempati calon menerima manfaat bagi masyarakat yang korban banjir tersebut jelasnya.

Perumahan yang di bangun oleh pemerintah Kota Bima berukuran 6x6 meter dengan tipe 36 yang diperuntungkan bagi warga masyarakat yang korban banjir tahun 2016  di kadole kelurahan  Oi, Fo,o kecamatan Rasanae Timur Kota Bima ujarnya.

Menurut warga setempat saat dikonfirmasi tim Redaksi media Bimabangkit menyampaikan bahwa relokasi pembangunan perumahan kami menilai sangat bagus dalam pelaksanaan pekerjaan pengawasan oleh TNI Kodim Bima terlihat Sangat baik dan kompak untuk mempercepat proses relokasi pembangunan perumahan di Kadole berdasarkan informasi dari para tukang bahwa Kasdim bersama anggota TNI yang lain melakukan pekerjaan pemasangan atap perumahan yang di bangun tuturnya. ( BB,-01).




Komentar

Postingan Populer