Kapolres Bima Kota Bersama IMM Gelar Sholat Goib Wafatnya Mahasiswa Kendari
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Kapolres Bima Kota Bersama IMM Gelar Sholat Goib Wafatnya Mahasiswa Kendari

Bimabangkit.info
Minggu, 29 September 2019

Kota Bima, Info Bima -  Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya dua mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) saat mengikuti aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD Sulawesi Tenggara pada Kamis (26/9). Kedua mahasiswa itu bernama Immawan Randi dan Muhammad Yusuf Kardawi.
“Saya atas nama Kepolisian Resort Bima Kota menyampaikan duka cita yang mendalam dan berbela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya ananda Randi dan ananda Yusuf Kardawi. Keduanya adalah mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari,” kata Erwin disela-sela demonstrasi Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima.

Sebagai bentuk bela sungkawa Kapolres Bima Kota bersama Mahasiswa, siang ini, Senin (30/9/2019) dilaksanakan sholat goib. Kapolres juga menyampaikan apresiasi terhadap Mahasiswa yang tergabung dalam IMM, yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kepedulian dan kerukunan serta bisa tertib dan damai dalam berorasi dan demonstrasi. (SUKUR)