DPP LSM PPKK Gelar Deklarasi : Dengan Tema Supaya Terwujudnya Good Goverment dan Clear Goverment.


DPP LSM PPKPK melakukan deklarasi 
Bima, Bimabangkit.com,- Dewan pengurus pusat ( DPP ) Lembaga Swadaya Masyarakat (  LSM ) Pusat Pemantau Kebijakan dan Keadilan (PPKK) beralamat di Dusun Rai Oi Rt.02/Rw.01 desa Rai Oi Kecamatan Sape Kabupaten Bima menggelar Deklarasi  di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sape , guna memperkenalkan diri kepada pemerintah , Institusi TNI-Polri dan masyarakat kamis 24 /10/2019  pukul 10.00 wita dibuka secara resmi oleh Camat Sape Kamaruddin S.Sos.

Oriantasi lembaga kemasyarakatan PPKK bertujuan untuk mengawal dan mendukung kebijakan public agar terwujudnya Good Goverment dan Clear goverment'

Dihadiri oleh Camat Sape Kamaruddin S,Sos , Perwakilan Kapolsek dan koramil 1608  , Lawyear M Firdaus ,SH.MH.Ketua Forum kepala desa '  Arifin , para kepala desa , perwakilan KUA , Perwakilan SMA N 1 Sape , ketua PAC partai berkarya , ketua Lsm Gerakan Nurani Rakyat ( GNR ) Indonesia, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Camat Sape Kamaruddin ,S.Sos dalam sambutannya  mengatakan bahwa keberadaan lembaga ini sudah lama ,namun baru dideklarasikan hari ini kedekatan emosianal ,terbentuk jalinan kasih dan  komunikasi ,untuk menciptakan peradaban dan pembangunan Kecamatan Sape kedepannya, marilah kita mendukung LSM ini kata camat sape.

Lanjutnya ,menyarankan kepada perangkat pemrintah desa ,Dinas terkait kita utamakan jalinan kasih dan merawat Harmonisasi selamana ini yang terjalin pada kesempatan itu juga  Camat Sape membuka secara resmi acara tersebut, semoga diridhoi oleh Allah SWT,Amin jelasnya.

Pembangunan di sape akan tercapai dengan adanya kerja sama yang baik dan keharmonisan , Saling menghargai satu sama lain ,dan kepada LSM PPKPK agar teruslah berkiprah memantau kebijakn ini ,supaya terlahirlah masyrakat yang madani harap nya.


Sementara itu Direktur DPP LSM PPKPK Muhlas ,S.Pd menyampaikan bahwa kesadaran hukum terhadap masyarakat, Siap mengawal dan menjunjung tinggi keadilan dan tidak melakukan hal- hal yang melanggar hukum,acara ini untuk memperkenalkan diri dan sosialisasi  tentang keberadaan LSM kita pada publik  ucapnya.

Dijelaskanya bahwa bicara good goverenment itu adalah tata cara pengelolaan kekuasaan yang memperhatinkan politik governmen artinya  keputusan pemerintah itu tidak boleh mendiskriminasi rakyat jelaanya.

Dalam menerapkan econic government  harus berdampak pada kesejahteraan dan administrasi beroriantasi pada  government dan adminitrasi goverernment adalah Tata pelaksanaan pemerintah  harus sesuai dengan aturan yang ada ,'Tegasnya.

Di akhir acara tersebut dilakukan prosesi Penyerahan bendera  secara simbolis oleh bapak  Camat Sape kepada Direktur LMS PPKPK kemudian di lanjut dengan sesi foto bersama.Dan acara tersebut berjalan aman dan tertib dipantau langsung  media ini.( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer