Walikota Bima Diwakili Staf Ahli Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM Buka Turnamen Volly Ball Rontu II


 Staf Ahli Walikota Bima idang Kesra bidang kemasyarakatan dan SDM Drs. Farid.

Kota Bima, Bimabangkit.com,- Kejuaraan turnamen Volly Ball yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Rontu, dalam rangka merebut piala Walikota Bima berlangsung di Lapangan Balubu Kelurahan Setempat di buka secara resmi oleh Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE, diwakili oleh Staf ahli Bidang kemasyarakataan dan SDM Drs. Farid M.Msi Selasa15/2019. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggali potensi para atlet Volly Ball serta menjalin silaturahmi antar desa dan Kelurahan yang ada di Kota maupun Kabupaten Bima.

Dihadiri oleh  Kapolsek Rasanae Timur, ketua PBVSI, Camat dan Lurah, Ketua FPKT Kota Bima, FPKT Kecamatan, Karang Taruna Se-Kota Bima serta masyarakat setempat yang memeriahkan kegiatan.

Ketua Panitia M.Nurhidayah Iba ST dalam laporannya menyampaikan, bahwa adapun jumlah Club yang mengikuti pertandingan Volly Ball Rontu Cup Ke- II sebanyak 58 club yang terdiri dari, Tim Putri sebanyak  25 club dan Tim Putra 33 club.

Dan masing-masing Desa dan Kelurahan mengutuskan  dua tim, yaitu  satu tim putri dan satu tim putra dengan sistim pertandingan setengah Kompetisi, kegiatan tersebut di laksanakan mulai tanggal 15 Oktober hingga selesai

Walikota Bima diwakili Staf Ahli Walikota, Drs. M. Farid, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, melalui turnamen Volly Ball Rontu CUP II memperebutkan piala bergilir diharapkan akan muncul bibit-bibit atlet volly ball potensial, baik dari Kabupaten maupun Kota Bima tuturnya.

Lanjut ia juga  menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia dan Karang Taruna Kelurahan Rontu atas digelarnya pertandingan volly Ball antar desa dan Kelurahan Kabupaten dan Kota Bima, ini menunjukkan bahwa para karang taruna Rontu memiliki kegiatan yang positif ujarnya.

Diharapkan  kepada panitia untuk dapat melaksanakan Turnamen ini dengan sebaik-baiknya. Serta kepada para tim yang bertanding, agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding hrapnya. ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer