Hj. Ellya H.M.Lutfi Menyerahkan Bantuan Rebana di Kelurahan Oi Mbo

Hj.Ellya Lutfi menyerahkan bantuan Rebana di Kelurahan Oi, Mbo Kota Bima.

Kota Bima, Bimabangkit.com, - ketua LASQI Kota Bima Hj.Ellya H.M.Lutfi setelah seharian melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan  bantuan benang   di kelompok  usaha tenun di kelurahan Oi Foo dan Nitu. Pada malam ini juga Ketua LASQI Kota Bima melaksanakan silaturahmi dan menyerahkan bantuan Rebana di Kelurahan Oi Mbo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima jumat malam 8/11/2019.

Dalam kunjungan kerja tersebut  di kelurahan Oi Mbu disambut dengan meriah oleh warga, dengan pertunjukan tarian Kesenian Marawis sebagi bentuk kehormatan kedatangan istri tercinta Walikota Kota Bima H.Muhammad Lutfi.

Turut hadir Sekcama Rasanae Timur, para Lurah dan puluhan Tomoj Agama, tokoh Masyarakat juga tokoh Jender

Selain memberikan bantuan  Rebada Umi Eli juga memyerahkan SK Pengurus LASQI Kelurahan dan Kecamatan Rasanae Timur.


Sekcam Rasanae Timur, Imam Ardi Susanto, S.STP dalam sambutan menyampaikan terima kasih dan penghargaan  kepada  Ketua LASQI Kota Bima Hj.Ellya H.M.Lutfi  telah hadir di Kelurahan Oi Mbo dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memberikan bantuan alat kesenian berupa rebana hal itu merupakan wujud program LASQI yang dipimpin oleh Hj. Ellya ucapnya.

Sementara itu, Ketua LASQI Kota Bima, Hj. Ellya HM. Lutfi dalam sambutannya berharap ke depan LASQI agar lebih maju dan bisa bangkit, karena LASQI merupakan sarana dakwah islam Pada moment ini harapnya.

Oleh karena itu, budaya seperti ini harus dijaga dan dirawat dengan baik serta dikembangkan terus untuk mengharumkan nama kelurahan di Kota Bima dibidang kesenian Marawis tutupnya. ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer