Ketua Dekranasda Kota Bima memberikan bantuan Benang di Dua Kelompok Usaha Tenun di kelurahan Dodu


Hj. Ellya H.Muhammad Lutfi foto bersama dengan Warga Dodu Kota Bima.

Kota Bima, Bimabangkit.com, -  Hj. Ellya H.Muhammad Lutfi SE, selaku ketua Dekranasda kota bersama rombongannya disambut dengan mariah oleh warga masyarakat Kelurahan Dodu Kota Bima, dalam rangka menyerahan benang di dua kelompok usaha tenun di kelurahan Dodu Kota Bima.Kegiatan ini  merupakan program lanjutan penyerahan bantuan benang di kelompok usaha tenun di  Kota Bima.

Kehadiran istri tercinta Walikota Bima selaku Ketua Dekranasda Kota Bima selain ibu- ibu juga dimeriahkan oleh siswa SDN Kelurahan Dodu Kota Bima dipantau langsung Awak media di lokasi Selasa 5/11/2019. Dan terlihat Hj. Ellya bahagia bertemua dengan Warga kelurahan Dodu Kota Bima.


Hj. Ellya H.Muhammad Lutfi SE, mengharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga masyarakat di kelurahan Dodu lebih Khusus  yang tergabung dalam kelompok usaha tenun,bantuan itu  untuk membantu dan memotivasi kegiatan kerajinan kelompok usaha tenun sehingga nanti bisa menghasilkan produk yang berkualitas hingga di pasarkan harapnya.

Dijelaskannya bahwa kegiatan tersebut merupakan program rutinitas Dekranasda Kota Bima setiap tahun. Ia juga berharap kepada kelompok yang belum mendapatkan bantuan ini, akan di akomudir di tahun 2020 nanti jelasnya.


Diakhiri acara  Hj.Ellya H.Muhammad Lutfi menyerahkan langsung bahan benang kepada 2 (dua) kelompok usaha tenun di Kelurahan Dodu Kota Bima,  diterima secara simboli oleh salah satu ketua kelompok Usaha tenun masing masing mendapatkan benang  sebanyak 10 pak tutupnya.

Ibu Aminah warga Kelurahan Dodu saat dikonfirmasi oleh media  mengaku sangat senang bertemu dengan Istri Walikota Bima selaku Ketua Dekranasda Kota Bima yang menyerahkan bantuan benang kelompok usaha tenun, bantuan itu bagi kami sangat bermanfaat dan terbantu untuk kelancaran kegiatan kerajinan kelompok tenun akuinya.

Sebagai bentuk kerinduan kami terhadap istri Walikota Bima kami berbondong bondong merebut Umi Elli untuk foto bersama yang tidak ingin habis- habis dan bahagia sekali bertemu langsung dengan Istri Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE.( BB,-01).








Komentar

Postingan Populer